Bestprofit Futures Jakarta, bprofitfutures.com – Acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ kembali digelar, dengan suguhan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dimana sekarang ada beragam wahana permainan, mulai dari ice skating hingga rumah hantu.

“Yang lucu di tahun ini ada ice world (di Hall A). Kita bisa main salju yang asli, sambil bermain ice skating. Jangan lupa pakai sweater atau jaket. Lalu rumah setan (Lantai 2 PGN). Di pasar Gambir juga ada taman main, di mana pengunjung bisa naik kuda asli,” ujar Managing Director PT JIEXPO, Prajna Murdaya, dalam konferensi di Jakarta, Senin.

Kemudian, masih di area pasar Gambir (sayap bagian utara Arena JIEXPO) nantinya akan disiapkan untuk penyelenggaraan festival lampion dan pesta kembang api.

Prajna mengatakan, patung lampion presiden Indonesia, mulai dari Soekarno hingga Jokowi akan dihadirkan. “Di pasar Gambir ada festival lampion, yang terbagi menjadi tiga tema, yakni daerah Indonesia, nanti ada patung lampion presiden Indonesia dari Presiden Soekarno sampai Joko Widodo. Lalu tema Timur Tengah dan Oriental (Jepang).”

Di area ini pengunjung bisa menikmati permainan outdoor seperti menunggang kuda, flying fox, paint-ball, wall climbing dan lainnya. Tak memulu wahana permainan, sejumlah musisi tanah air seperti Slank, d’Massiv, Ari Lasso, Godbless, Ayu Ting Ting, Maliq d’essentials, Isyana Sarasvati, Tonny Q, Endang Soekamti, Geisha, Tulus, Yovie n Nuno, Tipe-X, Naif, Pas Band juga akan menyemarakkan pameran.

Dalam kesempatan itu, Marketing Director PT JIEXPO, Ralph Scheunemann mengatakan selain bertepatan dengan HUT DKI Jakarta ke-489, PRJ 2016 yang akan digelar pada 10 Juni – 17 Juli mendatang juga bersamaan dengan Ramadhan dan Idul Fitri. Area pameran akan dibuka setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 15.30 sampai 22.00 (untuk Senin-Kamis) dan 23.00 (untuk hari Jumat).

Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu, area akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Kemudian, di hari H Lebaran, atau 6 Juli PRJ akan tetap buka mulai, pukul 14.00 sampai pukul 23.00.

Soal tiket, panita memberlakukan harga Rp20 ribu untuk Senin, Rp25 ribu di hari Selasa-Kamis. Lalu, Rp30 ribu untuk hari Jumat-Minggu dan hari libur nasional.

PT Bestprofit Futures     Bestprofit Futures Jakarta     bprofitfutures.com