Uang Nasabah BCA Lenyap Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta – Kasus lenyapnya uang nasabah memang cukup menggelisahkan. Hal itu yang dirasakan para nasabah Bank BCA  yang melontarkan keluhan kepada bank swasta terbesar di Indonesia tersebut karena ada kejanggalan yang terjadi dalam rekening mereka pada Selasa (9/12/2014).

Namun hal ini kemudian langsung direspons Bank BCA sebagai jawaban kekecewaan nasabahnya. Artikel perihal dana nasabah ini pun langsung menyedot perhatian pembaca Liputan6.com, Rabu (10/12/2014).

Berikut beberapa artikel lain yang menjadi perhatian pembaca lainnya:
1. Sistem BCA Bermasalah, Uang Nasabah Lenyap dari Rekening

Beberapa nasabah PT Bank Central Asia Tbk(BCA) melontarkan keluhan kepada bank swasta terbesar di Indonesia tersebut karena ada kejanggalan yang terjadi dalam rekening mereka pada hari ini, Selasa (9/12/2014).

Seperti cerita salah seorang nasabah Bank BCA, Audita Atmadilaga. Wanita ini merasa kaget saat mengecek saldo rekening BCA pada sore ini. Bagaimana tidak, saldo di rekening tabungannya berkurang hingga Rp 8 juta.

2. Bos BCA Minta Maaf Atas Lenyapnya Duit Nasabah

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi pada hari ini sehingga mengakibatkan beberapa dana dari nasabah lenyap.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan BCA terus berusaha memberikan layanan terbaik,” Jelas Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmaja kepada Liputan6.com, Selasa (9/12/2014).

3. Jokowi Kaji Ulang Proyek Tanggul Raksasa Rp 500 Triliun

Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) mengisyaratkan penundaan proyek pembangunan The National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) atau lebih dikenal dengan Tanggul Raksasa (Giant Sea Wall). Padahal Oktober lalu, pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah groundbreaking tahap I (A) dinding penahan air.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan mengkaji ulang proyek berbentuk burung garuda besar di Utara Jakarta yang diperkirakan menelan anggaran sekira Rp 500 triliun itu. Namun dia menampik jika disebut penundaan.

4. Cerita Bos Mandiri Soal Dua Wanita Dalam Hidupnya

Dalam acara Women C Leadership Summit, Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk, Budi Gunadi Sadikin buka-bukaan soal kedekatannya dengan dua perempuan. Jangan salah sangka, dua wanita itu adalah sang nenek dan putrinya.

Budi menceritakan kehidupan pribadinya yang sangat dekat dengan sang nenek. Diakuinya, beliau sering mengajarkan tentang semangat, kerja keras dan mandiri.

5. Perkuat Maritim, RI Bangun 5 Pelabuhan Laut Dalam

Pemerintah semakin serius untuk memperkuat sektor maritim Indonesia. Salah satunya dengan membangun dan merevitalisasi pelabuhan-pelabuhan di Indonesia.

Secara total, akan ada 24 pelabuhan yang akan ditingkatkan (upgrade) kapasitasnya dan dibangun pelabuhan baru. Diantara 24 pelabuhan tersebut, terdapat 5 pelabuhan laut dalam yang akan dibangun. (Nrm)