Bestprofit Futures Jakarta

Menyambut bulan Ramadhan tahun 1437 H, TrueMoney meluncurkan program Ramadhan bertajuk #TransferKebahagiaan.

Dalam program tersebut, TrueMoney akan mengenalkan tiga produk unggulan, yaitu Pengiriman Uang, Pembayaran Merchant, Pembayaran ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekah), serta program promo Poin TrueMoney dan Kampung TrueMoney Bestprofit Futures Jakarta.

CEO TrueMoney Joedi Wisoeda mengatakan, Ramadhan adalah bulan penuh berkah, di mana umat muslim khususnya berlomba-lomba berbagi kebahagiaan.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk turut serta memberikan fasilitas pembayaran modern untuk masyarakat yang dapat dimanfaatkan pula untuk pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah, serta pengiriman dana dalam negeri melalui mesin EDC TrueMoney,” ujarnya.

Dalam layanan Kirim Uang, TrueMoney menjanjikan pengalaman yang mudah, cepat, dan aman, di mana hanya dengan nomor handphone dan KTP pengiriman uang dapat dinikmati masyarakat yang tidak memiliki rekening bank sekalipun.

Pengirim dan penerima dana yang baru pertama kali menggunakan layanan ini akan didaftarkan menjadi member yang selanjutnya dapat menggunakan layanan lainnya seperti transaksi pembelian pulsa dan token PLN, pembayaran PPOB, dan tarik tunai saldo TrueMoney.

Guna memperluas jangkauannya di masyarakat, pada bulan Ramadhan 1437 H akan digelar kegiatan roadshow yang bertajuk Kampung TrueMoney  di 8 (delapan) kota di Indonesia.

Acara ini akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti edukasi mengenai uang elektronik, bazaar Ramadhan, tausiyah, perlombaan, hingga hiburan.

“Kampung TrueMoney adalah langkah awal inisiatif kami untuk memberikan pengalaman menggunakan TrueMoney, guna membentuk masyarakat non tunai yang sejalan dengan kebijakan regulator keuangan di Indonesia. Sehingga ke depannya uang elektronik akan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari,” tutup Joedi Bestprofit Futures Jakarta.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)