http://celebrity.okezone.com

JAKARTA – Tidak punya waktu datang ke bioskop karena kesibukan yang padat? Kini Anda tidak perlu galau lagi tak sempat ke bioskop atau kelewatan film favorit Anda.

Melalui Moviebay, keresahan Anda terjawab karena bisa mengakses film favorit di mana saja. Moviebay merupakan sebuah layanan video online streaming yang memungkinkan pengguna untuk menonton ratusan tayangan film, serial drama, maupun siaran televisi melalui gadget.

“Kami mengharapkan, hadirnya Moviebay menjadi suatu momentum hadirnya masa depan dalam dunia media dan hiburan Indonesia, dengan memberikan teknologi terbaru yang dapat mendukung gaya hidup modern sekaligus memerangi masalah pembajakan di Indonesia,” ujar Managing Director Moviebay, Ronny Sugiadha.

Menurut Ronny, perkembangan teknologi telah mengubah cara, dan kebiasaan masyarakat dalam mengonsumsi konten hiburan. Akses instan dari manapun menjadi sebuah kebutuhan di tengah gaya hidup yang dinamis.

“Moviebay merupakan layanan berbayar Over-The-Top (OTT), sebuah layanan yang menyiarkan tayangan yang dapat diakses dengan komputer maupun mobile device melalui internet, dilengkapi Video on Demand (VOD) terbesar di Indonesia dengan ratusan judul film maupun serial televisi nasional dan internasional, ditambah juga adanya kemampuan untuk mengakses live-streaming saluran televisi nasional,” ungkapnya.

Diperkenalkan melalui taglineAbsolutely Entertaining“, kekayaan konten Moviebay juga dilengkapi kemasan desain berkelas dunia dengan tampilan menarik, dan user interface yang mudah digunakan.

User interface ini memungkinkan para pengguna untuk masih memutar video atau film yang mereka tonton ketika mereka ingin mencari film atau channel lain untuk ditonton selanjutnya,” jelasnya.

Fitur lain yang menjadi keunggulan Moviebay juga fasilitas Picture in Picture (PIP) yang merupakan suatu fitur yang membuat pelanggan menikmati dua tayangan sekaligus pada satu layar yang sama.
Konten hiburan dari Moviebay dapat dinikmati sepuasnya oleh para pelanggan dengan mengakses www.moviebay.com dan dengan membayar biaya berlanggan bulanan yang sangat terjangkau. Namun, sampai dengan akhir tahun 2014 ini Moviebay memberikan bonus berupa bebas biaya berlangganan alias gratis.