Bestprofit Futures Jakarta

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia, Conor McGregor, memberikan informasi seputar masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menurut Transfermarkt, kontrak Ronaldo bersama tim berjulukan Los Blancos cuma berlangsung hingga 30 Juni 2018. Hingga kini, kedua pihak belum mengumumkan pembaruan kerja sama.

Beda hal dengan informasi yang didapatkan McGregor. Dia dan Ronaldo sempat bersua di Las Vegas pada Juli 2016.

“Ronaldo akan berada di atas sana. Dia mengatakan baru saja menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Jadi, persaingan akan berlangsung ketat,” tutur McGregor.

Penuturan tersebut dilontarkan McGregor saat ditanyakan terkait persaingannya dengan Ronaldo di daftar Forbes.

Untuk kategori bayaran tertinggi, Ronaldo masih berada di urutan teratas dengan 88 juta dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 1,15 miliar). Adapun McGregor masih tertahan di peringkat ke-85 dengan 22 juta dollar Amerika Serikat.

“Berikan saya waktu satu tahun. Saya akan beranjak ke papan atasForbes dan menantang dia untuk menjadi nomor satu,” ucap McGregor.

Kini, McGregor tengah menyiapkan diri untuk duel ulang kontra Nate Diaz pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 200 di Las Vegas, Sabtu (20/8/2016).

Bagaimana jika Cristiano Ronaldo dan Conor McGregor berhadapan di atas ring gulat?

Angan-angan itu coba diwujudkan Ronaldo pada sela-sela pemulihan cedera lututnya. Bintang Real Madrid itu mengunjungi tempat latihan McGregor di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2016).

Melalui akun Instagram miliknya, Ronaldo turut mengunggah foto bersama McGregor berpose hendak berduel di atas ring segi delapan.

Tidak diketahui apakah Ronaldo dan McGregor benar-benar melakukan baku hantam. Hanya, McGregor melontarkan pujian terhadap aksi Ronaldo di atas ring.

Via akun Instagram pula, McGregor menuliskan, “Saudaraku, Ronaldo turun ke ring hari ini. Dia adalah binatang. Terima kasih, Ronaldo. Respek!”

“Saya akan melihat Anda di daftar nomor satu Forbes tahun depan,” tutur petarung bebas asal Irlandia itu.

Beda hal dengan Ronaldo yang mengisi waktu luang, McGregor justru tengah melakukan persiapan serius. Dia akan bertarung ulang dengan Nate Diaz pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 200 di Las Vegas, Agustus 2016.

Sebelumnya, McGregor takluk lewat pertarungan dua ronde dari Diaz pada UFC 196, Maret 2016.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)