Telkomsel Luncurkan Tongkrongan Gaet Pasar

http://www.indopos.co.id

JAKARTA – Telkomsel terus berupaya merangkul konsumen dari generasi muda. Menyusul pendirian tempat nongkrong canggih di beberapa kota yang khusus membidik segmen anak muda.

Tempat kongkow bernama LOOP Station tersebut hadir di Bandung sejak Juni lalu, dan Telkomsel mendirikannya di daerah Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/10) bertepatan pada Sumpah Pemuda.

Berikutnya, LOOP Station di Surabaya dan Yogyakarta. LOOP Station bisa dimanfaatkan untuk mencoba berbagai teknologi terkini. Tidak hanya itu, tempat tersebut juga sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, Loop Station merupakan upaya Telkomsel untuk memperkenalkan brand Loop kepada pengguna anak muda.

Sesuai dengan kawula muda yang dinamis, LOOP Station dirancang dengan nuansa fun dan colorful. dan dinamis. Ia dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan berbagai gadget, konsol, dan perangkat lainnya.

Melalui LOOP Station, Telkomsel berharap segmen pasar mereka akan lengkap, menjangkau generasi muda, profesional dan mayarakat awam.

‚ÄúPasar segmen anak muda yang cukup potensial di era mobile ini membuat Telkomsel gencar menggelar program yang segar. Karena Loop adalah brand baru. Kami melakukan marketing salah satunya Loop Station. Targetnya adalah meningkatkan brand awareness,” ujar Ririn ditemui di peresmian Loop Station di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa 28 Oktober 2014.

Dengan adanya Loop Station, lanjut Ririn, bisa berdampak meningkatnya pertumbuhan dan penjualan produk Loop. Selain program Loop Station, Telkomsel juga telah menggelar program musik dan proyek kreatif demi mengampanyekan brand Loop.

Ririn menampik bila program Loop Station memprioritaskan pendapatan, meski nantinya Telkomsel mengharapkan akan melahirkan dampak pemasukan.

“Kami ingin bentuk dulu. Kami sudah kuat di (pasar) mature. Ada yang merasa Telkomsel mahal dan untuk segmen tua. Jadi ini nggak hanya soal pendapatan,” tegasnya.

Telkomsel mengatakan Loop Station merupakan bagian dari phyisical touchpoint ke segmen pengguna anak muda. Bila di pusat perbelanjaan, kata dia, Telkomsel menyediakan gerai Grapari, maka Loop Station menjalankan peran untuk mengumpulkan pengguna di luar pusat perbelanjaan.

Semua fasilitas hiburan yang tersedia bisa dinikmati secara gratis. Hanya saja makanan dan minuman yang tersedia di cafe berbayar, dengan harga yang terjangkau.

Salah satu yang menarik dari fasilitas di tempat nongkrong anak muda ini, rinci dia, tersedia fasilitas pembelian kartu perdana Kartu Halo sampai kartu perdana Telkomsel lain, dengan menggunakan perangkat layaknya ATM. Jadi, pengguna cukup memasukkan uang, tinggal pilih jenis produk perdana, maka kartu perdana akan muncul dari mesin tersebut.

Mesin ATM itu nantinya juga bisa melayani pembelian pulsa elektrik, layanan aktivasi, dan layanan pelanggan. Loop Station terbuka bagi semua pengguna anak muda, tak dibatasi pengguna Telkomsel saja. Tempat nongkrong ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

– See more at: http://www.indopos.co.id/2014/10/telkomsel-luncurkan-tongkrongan-gaet-pasar.html#sthash.Oes67Okn.dpuf