Bestprofit Futures Jakarta

Penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati telah merilis album perdana bertajuk “Explore” pada 2015 lalu. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya ia merilis video terbarunya yang bertajuk “Mimpi” dirilis pada Jumat (27/5).

Dalam video tersebut terlihat keindahan alam sebuah pulau di Indonesia. Dengan latar belakang alam yang indah terlihat Isyana sedang berduaan dengan seorang pria. Namun penyanyi kelahiran 1993 ini terlihat sendu dan galau.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut juga terdengar alunan musik yang sendu dengan dominasi suara piano. Lagu ballad itu terdengar harmonis saat berpadu dengan suara merdu Isyana.

“Mimpi” merupakan track lagu keempat dari album terbarunya, yaitu “Explore”. Lagu ini berasal dari kisah kehidupan pribadi Isyana yang sempat terpuruk. Lagu ini menginspirasinya untuk tetap menjadi dirinya sendiri.

Penyanyi muda Isyana Sarasvati patah hati lagi. Setidaknya bukan di dunia nyata, melainkan dalam videoklip terbaru yang ia rilis. Setelah “Tetap Dalam Jiwa” yang membawa namanya meroket, ia kembali menghadirkan videoklip dari single yang bernada pilunya patah hati, yakni “Mimpi”.

Videoklip yang dirilis lewat YouTube pada Kamis, (26/5/2016) ini telah ditonton lebih dari 192 ribu kali. Mungkin, salah satu penyebab banyaknya pengunjung video ini adalah lirik puitis “Mimpi” yang menyayat hati.

Lihat saja petikan lirik yang ditulis Isyana ini,”Tak ku lepas semua mimpi indah kita, walau itu semua pudar bagai debu yang tersebar. Hanya diam meratapi mimpi.”

Dalam pernyataan tertulis yang diterima  Isyana sendiri mengakui lirik “Mimpi” benar-benar ia buat dengan sepenuh hati.

 (mfs – Bestprofit Futures Jakarta)