Bisnis.com, JAKARTA–  Pertama kalinya, pusat perbelanjaan Senayan City memberikan apresiasi kepada pengunjung pria dengan mengadakan program khusus untuk pria bertajuk Man Manual yang berlangsung selama 5 hari  pada 7-11 Mei.

Saat ini, kata CEO Senayan City Veri Y. Setiady,  gaya hidup bukan hanya milik wanita, namun juga pria. Melihat hal tersebut
Senayan City menghadirkan Man Manual yang merupakan program pertama Senayang City yang khusus mengangkat tentang pria.

Program ini sengaja dihadirkan sebagai  bentuk apresiasi kami atas kesetiaan pengunjung pria di Senayan City sepanjang perjalanan delapan tahun Senayan City.

“Sekaligus menjawab kebutuhan pria-pria masa kini yang selalu ingin tahu hal terdepan dan terbaru mengenai gadget, teknologi, gaya hidup, fashion, groom, olahraga dan berbagai hal yang menjadi favorit dan lekat dengan dunia pria,” kata Veri, Rabu (7/5/2014).

Veri mengatakan banyak acara  peluncuran produk untuk pria berlangsung di Senayan City antara lain peuncuran mobil, produk gadget.

Sedangkan jumlah  toko untuk produk pria di Senayan City, katanya,  bisa mencapai sekitar 40% dari total yang mencapai sekitar  411 toko. Dia memperkirakan spending pria lebih tinggi dari perempuan

Pada malam pembukaan, Rabu malam (7/5/2014), menampilkan antara lain fashion show oleh ECCO dan penampilan dari Teman Teman.org selebrity icon.

Selama 5 hari, program khusus pria itu menghadirkan berbagai panduan gaya hidup para pria, seperti teknologi terbaru dari Samsung,  experience lounge Garuda Indonesia Business Class, koleksi terbaru dari Samsonite Red dan berbagai hobi pria lainnya.

Selain acara yang digelar di Main Atrium, Senayan City bekerja sama  dengan TUMI menghadirkan worldwide mall experience di Lantai Dasar Senayan City selama 5-18 Mei 2014.