Bestprofit Futures Jakarta

Dunia digital telah mengubah dan memengaruhi kehidupan semua orang. Itulah yang dikatakan Sekretaris Jenderal ATSI Merza Fachys ketika membuka Indonesia Cellular Show 2016 di JCC, Jakarta (2/6).

Menurut Merza,  mau tidak mau kita harus bisa mengikuti perubahan itu agar bisa mengikuti dinamika yang terjadi. Indonesia Cellular Show sebagai ajang bertemunya para pelaku industri dengan masyarakat bisa menjadi cermin untuk mengukur perubahan ini.

Sejalan dengan kampanye pemerintah, yaitu revolusi digital yang akan merevolusi perekonomian Indonesia, tahun ini Indonesia Cellular Show 2016 mengusung tema “Digital Revolution”.

Ajang ICS kali ini merupakan implementasi nyata para penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital dan menunjukkan kepada khalayak umum bahwa para penyelenggara telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital yang telah dicanangkan pada akhir tahun lalu.

Tahun ini, ICS menghadirkan lebih banyak peserta mulai dari dari operator, device, network, applications, dan masih banyak lagi.

Para peserta akan menghadirkan koleksi terbaik mereka serta memberikan banyak penawaran menarik selama pameran yang menggunakan total lahan 13.503 sqm.

Tahun lalu, lanjut Merza, pameran seluler terbesar di Indonesia ini diikuti 26 perusahaan dan berhasil menarik 75 ribu pengunjung. Tahun ini jumlah peserta yang ikut naik menjadi 56 peserta. Meningkatnya jumlah peserta tersebut diharapkan akan meningkatkan jumlah pengunjung.

Penyelenggaraan Indonesia Cellular Show selalu berhasil menarik pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

Mereka berburu berbagai gawai yang ditawarkan para operator dengan berbagai promo menarik. Salah satu promo menarik yang ditawarkan tahun ini adalah Midnight Sale yang akan digelar pada Jumat (3/6) esok

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)