Salim Ivomas Sebut Pabrik Bimoli Tak Kebakaran

BERITA Uncategorized

PT Bestprofit Futures – Jakarta – PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) memberikan klarifikasi terkait kebakaran pabrik Bimoli.

Manajemen PT Salim Ivomas Pratama Tbk menyatakan, beredarnya informasi di media massa pada Minggu, 7 November 2021 mengenai kebakaran pabrik Bimoli di Clinding tidak benar. Perseroan turut prihatin atas kejadian tersebut, tetapi pabrik tersebut bukan pabrik perseroan.

“Saat ini seluruh pabrik penyulingan CPO Perseroan berjalan dengan normal serta tidak ada yang mengalami kebakaran,” tulis Sekretaris Perusahaan PT Salim Ivomas Pratama Tbk, Yati Salim dalam keterbukaan informasi BEI.

Sebelumnya mengutip di Kanal News Liputan6.com, kebakaran terjadi di Kompleks PT PUNINAR Jalan Swadaya 3 Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu pagi, 7 November 2021.

Sebanyak 12 Unit Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi. Humas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Mulat Wijayanto menuturkan, titik api pertama kali muncul pada pukul 09.04 WIB.

Laporan Warga

PT Bestprofit Futures – Seorang warga bernama Yunus melaporkan ke Sudin Gulkamat Jakarta Utara. Mulat menyebut, obyek yang terbakar adalah pabrik.

“Obyeknya pabrik,” kata Mulat dalam keterangan tertulis, Minggu, 7 November 2021.

Mulat mengatakan, api diduga bersumber dari percikan las yang dengan cepat melumat sebagian bangunan di sekitarnya.

“Dugaan sementara dari percikan las,” tutur  dia.

Saat ini api telah berhasil dijinakan. Adapun, akibat bangunan yang terbakar luas 25 meter. Kerugian materil akibat kejadian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Api sudah dilokalisir. Sekarang sedang proses pendinginan,” kata Mulat.

best jakartaprofit jakartafutures jakartabpf jakartabestprofit jakartaBest Profitbest profit futures jakartaPT Bestprofit Futurespt Bestprofit Futures jakartaBestprofitPT Bestprofit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.