Bestprofit Futures Jakarta

CitraRaya Tangerang memasarkan 1.000 unit rumah di kawasan Biz Home dengan target penjualan Rp 300 miliar. Kawasan Biz Home akan menempati lahan seluas 12,9 hektar sebanyak 3 cluster dan menjadi bagian dalam pengembangan Kawasan Biz Link dengan luas total pengembangan mencapai 100 ha.

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, Kawasan Biz Link merupakan kawasan terpadu untuk Hunian, Bangunan Multiguna, dan Komersial area dengan total lahan pengembangan hingga 100 ha. Pada tahap pertama, telah dikembangkan seluas 50 ha, mencakup pengembangan bangunan multiguna 3 in 1 building untuk logistik – workshop, BizWalk berupa bangunan komersial Ruko 2 lantai, dan terbaru Biz Home yaitu kawasan hunian eksklusif dengan sistem Cluster.

“Lokasi Biz Home sangat strategis karena berada di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, dikelilingi oleh lebih dari 500 perusahaan dan 240 ribu pekerja. Ini tentunya akan menjadi captive market untuk investasi dan penyewaan,” kata Yance dalam keterangan tertulisnya kepada merdeka.com, Jumat (17/6).

Rumah yang ada di Biz Home dijual dengan harga mulai Rp 260 juta termasuk PPN, KPR DP 10 persen, cicilan mulai Rp 2,5 juta per bulan. Rumah dengan dua kamar tidur ini diklaim memiliki keunggulan seperti boulevard utama lebar ROW 32 meter dengan kualitas jalan cor beton, sistem cluster security 24 jam, dinding bata merah, dan rangka atap baja ringan.

Rumah dipasarkan dengan beberapa tipe yaitu, Jasper Lb 27, Lt 60 (5×12) harga mulai Rp 260 juta dan Agate Lb 36, Lt 72 (6×12) harga mulai Rp 313 juta.

Persoalan gaji selalu menjadi alasan utama. Khawatir tak cukup, orang sering kali takut beli rumah. Sekarang buang jauh-jauh pikiran tersebut.

Ada cara atau tips untuk menyiasati itu semua. Meski gaji kecil, tetap saja bisa punya rumah. Bagaimana caranya, ya dengan mencicil tentunya. Setiap bank sekarang punya program kredit pemilikan rumah atau dikenal dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Namun, mengajukan pinjaman uang ke bank untuk KPR bukanlah hal yang sederhana. Anda harus siap dengan resiko penolakan apabila bank menilai bahwa Anda tidak memiliki kemampuan finansial yang memadai.

Hal inilah yang kerap menjadi pertanyaan bagi mereka yang bekerja paruh waktu atau freelance. Meski terkesan tidak memiliki pendapatan tetap, namun kini semakin banyak pekerjaan freelance yang memberikan penghasilan lebih dari cukup.

CitraRaya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar oleh Grup Ciputra. Kota Mandiri ini mulai dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2.760 hektar (ha).

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)