Bestprofit Futures Jakarta

bprofitfutures.com ,Barcelona – Meskipun sudah menjadi pengetahuan umum, baru pada Kamis (2/6) malam di Barcelona Marc Marquez akhirnya resmi mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama Honda Racing Corporation (HRC).

“Dengan gembira saya umumkan perpanjangan kontrak bersama HRC, khususnya karena bertepatan dengan Grand Prix Catalunya, balapan kandang saya, di mana saya banyak memiliki memori indah,” kata Marquez.

“HRC dan saya punya hubungan yang kuat dan saya selalu ingin terus menjadi bagian dari Repsol Honda Team.”

“Selama tiga setengah tahun bersama-sama, kami telah menikmati momen-momen yang tak bisa dipercaya, dengan berbagai kemenangan hebat dan dua gelar juara dunia. Juga ada momen-momen sulit yang saya yakin akan membuat kami lebih kuat.”

Pihak Honda juga mengaku sangat senang bisa mengamankan servis Marquez selama dua tahun lagi.

“Kami mendapat kehormatan bisa meraih kesepakatan dengan Marc untuk dua tahun lagi. Tak diragukan bahwa dia adalah harapan MotoGP sekarang dan di masa depan,” kata Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto.

“Kami sangat kenal dia, dan dia sangat kenal kami, dan kami ingin meneruskan langkah bersama. Untuk itulah kami dulu tidak merasa buru-buru membahas perpanjangan ini.”

“Marc telah tumbuh pesat selama hampir empat tahun bersama HRC, dan sekarang dia pembalap yang lebih komplit lagi dibandingkan pada 2014. Meskipun dia masih sangat muda, kami sudah lama menjalin hubungan, dan kami tahu bahwa pengalaman Marc sangat penting untuk membantu para teknisi kami mengembangkan motor.”

Bestprofit Futures Jakarta