http://vibiznews.com.

Pergerakan kurs Euro hari ini (10:10:52     GMT,     Kamis,     2 Juli     2015) terpantau   naik,   dan   mata   uang   tersebut terpantau menekan Dollar AS setelah dibuka pada   1.1054   di   awal   perdagangan   (00.00 GMT), kurs Euro naik sekitar 23 pips atau sekitar 0,20% dan nilai bergulir terpantau berada pada 1.1077.

Kurs Euro terpantau menerima sentimen positif yang tipis dari beberapa data fundamental baik dari Sapnyol maupun dari Eurostat yang melaporkan kabar yang menggembirakan sehingga pair menerima sedikit penguatan.

Dari Spanyol dilaporkan tingkat pengangguran negeri tersebut yang berkurang dari periode seblumnya bahkan dari perkiraan ekonom. Sedangkan dari Eurostat melaporkan bahwa data PPI bulan Mei lalu secara tahunan berhasil keluar dari kontraksi sedangkan secara bulanan kontraksi berkurang.

Analyst Vibiz Research Center mengemukakan   analisis   fundamental   forex harian kurs   Euro bahwa range normal pair EURUSD   pada   hari   ini   diperkirakan   akan memiliki level support pada kisaran 1.1008 dan level resistance pada kisaran 1.1136.

Melihat indikator teknikal, pergerakan pair hingga saat ini masih berada dalam trend bearish. Hal tersebut dilandasi oleh posisi DI- yang dominan terhadap DI+. dan ADX yang bergerak keatas menunjukkan bahwa trend semakin kuat.

Rekomendasi Selengkapnya, Klik image dibawah

Dollar and euro money 3d symbols.