http://boombastis.com

Setelah banyak sekali para miliarder, baik di Indonesia maupun di negara tetangga lainnya, yang memamerkan kekayaan lewat akun instagramnya, kali ini datang lagi miliarder asal Amerika yang juga ikut aktif memposting foto ke akun instagramnya.

Baca Juga :7 Ide Bisnis Konyol Tapi Mendatangkan Banyak Uang

Bukan hanya kekayaan saja yang dipamerkan bahkan gaya hidup serba glamour dari mobil rumah sampai wanitapun tak lepas dari pria satu ini. Berikut fakta miliarder amerika yang menjadi raja instagram

1. Raja Instagram Tony Toutouni

Yaps, Inilah raja instagram yang selama 8 bulan ini telah memiliki 750.000 pengikut. Sebelumnya terdapat nama Dan Bilzerian yang menjadi raja instagram tahun lalu. Tony juga tak mau kalah dari teman dekatnya ini.

Tony dan Bilzerian (c) dailymail

Berkat Bilzerian, ia ikut memposting foto-fotonya dengan memamerkan kekayaan dan kehidupan mewahnya. Karena postingan fotonya ini Tony dibanjiri banyak follower. Saat ini sekitar 780.000 follower yang mengikuti akun instagramnya.

2. Asal Muasal Kekayaan Tony

Pria yang berusia 42 tahun ini ternyata merupakan kelahiran Iran. Tony yang memiliki akun @luncati_living ini hijrah ke Amerika ketika menginjak usia 19 tahun. Saat itu ia mulai  menjalankan bisnis dengan membeli sebuah klub malam di California.

Tony dan Minuman (c) dailymail

Dengan bisnis klub malamnya Tony mulai sukses. Karena kekayaan yang melimpah, Tony memutuskan untuk berinvestasi di dealer mobil, restoran dan juga bar. Tak heran jika barang yang dimiliki ini tergolong mewah karena sejak usia 19 tahun sudah mulai menjalankan bisnis.

3. Kekayaan yang Dimiliki

Dengan menjadikan dia sebagai raja instagram, tentu kekayaan yang dimilikinya sangat banyak. Dalam foto yang ia unggah banyak sekali kekayaan yang dipamerkan seperti motor, mobil mewah, jet pribadi, helikopter sampai ruang poker yang dipenuhi dengan mobil sport mewah miliknya.

Ruang Poker (c) dailymail

Tak heran ketika sekali memposting foto banyak berdatangan orang yang mengikuti dan mengomentari fotonya. Fotonya penuh dengan limpahan uang, barang mewah dan puluan wanita cantik.

4. Dikelilingi Wanita setiap Malam

Dunia klub malam memang tidak jauh dari wanita cantik. Begitu pula dengan Tony, Setiap malamnya dia ditemani banyak wanita yang menggunakan pakaian seksi dan tipis. Bahkan Tony dengan mudah mengundang para wanita masuk ke rumahnya.

Perempuan Cantik (c) dailymail

Bukan hal yang sulit baginya untuk mengundang wanita cantik. Tak jarang Tony membuat pesta-pesta dengan menaburkan uang di lantai untuk para wanita tersebut.  Menurutnya Ini bukanlah gaya hidup, tapi kehidupan yang mereka (para laki-laki) inginkan dan Tony menikmati kehidupannya.

Baca Juga :5 Hal Mengagumkan Tentang Muhammad Ali Yang Perlu Diketahui Umat Islam

Meskipun begitu, aksinya ini terkesan terlalu pamer kekayaan. Padahal banyak diluar sana orang yang sangat membutuhkan bantuan. Namanya juga manusia yang sedang menikmati kehidupan. Banyak lupanya untuk mengingat sesama.