PT Bestprofit Futures – Perawatan rambut biasanya dilakukan oleh ahli di salon, bukan? Namun, bagaimana jika sekarang perawatan rambut ala ahli sekarang bisa Anda lakukan di rumah?

Tanpa disadari penataan dan cara Anda merawat rambut justru dapat menyebabkan permasalahan rambut. Menurut riset yang dilakukan di Amerika Serikat, ada sekitar 16 permasalahan rambut yang umumnya ditemui sehari-hari.

Dengan semua permasalahan rambut dan mobilitas padat, Anda tentu menginginkan jalan keluar berupa perawatan rambut yang instan dan cepat. Kerastase kembali menghadirkan Kerastase Fusio-dose Homelab untuk melengkapi ritual Fusio Dose yang dilakukan di salon. pt bestprofit

Fusio Dose Homelab diciptakan untuk berbagai jenis rambut dan permasalahan setiap individu yang unik. Rangkaian ini menjadi pelengkap perawatan rambut yang instan dan dapat dilakukan sendiri di rumah.

Kerastase Fusio Dose Homelab hadir dengan empat konsentrat dan lima booster yang mampu menghasilkan 20 perpaduan kombinasi untuk hasil maksimal dalam satu kali pemakaian. Konsentrat berfungsi untuk mengatasi permasalahan utama pada batang rambut, sedangkan booster digunakan untuk mengatasi permasalahan kedua pada rambut. bpf jakarta

Dengan kandungan dan formula aktif, konsentrat dan booster diciptakan untuk memenuhi kebutuhan setiap orang akan rambut yang bersinar, penuh nutrisi, kuat, dan bervolume. Anda bisa mendapatkan produk ini setelah melalui proses diagnosa rambut oleh hairdresser di salon.

Setelah proses diagnosa, Anda akan diberikan rekomendasi ritual Fusio Dose di salon, kemudian membawa pulan seri Kerastase Fusio Dose Homelab untuk perawatan rambut lanjutan yang bisa digunakan hingga empat minggu berturut-turut. bestprofit jakarta

Cara menggunakannya pun cukup mugah, Anda hanya perlu mencampurkan booster dan konsentrat, kemudian aplikasikan ke batang rambut yang masih basah setelah keramas, diamkan sebentar, lalu bilas bersih. Untuk perawatan rambut yang lebih mudah dan cepat, Anda bisa mulai mendapatkan Kerastase Fusio Dose Homelab ini mulai bulan April mendatang.

( mfs – Bestprofit Futures )