Bestprofit Futures Jakarta

Selain meluncurkan All New Honda BeAT, PT Astra Honda Motor (AHM) juga sudah menyiapkan aksesori resmi untuk mempercantik tampilan sekutik “sejuta umat” ini. Variasi resmi Honda ini hadir untuk menunjang kebutuhan penggunanya yang ingin tampil lebih stylish¬†Bestprofit Futures Jakarta.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, mengatakan paket aksesori All New BeAT resmi AHM ini dibuat bagi para konsumennya yang ingin tampil beda.

“Sudah kami siapkan semuanya, konsumen yang mau bikin tampilan BeAT makin keren juga ada paket aksesori resminya,” ucap Margono, Sabtu (13/8/2016).

Akeseori berupa variasi plug and play ini terdiri dari beberapa komponen. Mulai dari visor, air filter protector, wheel sticker, muffler protector, rubber step floor, dan fan protector.

Konsumen yang menginginkan aksesori resmi ini langsung bisa mendapatkannya di jaringan diler Honda. Untuk harga satuan dipasarkan mulai Rp 65.000 sampai Rp 180.000

Bahkan AHM juga menyediakan paket sporty yang terdiri darimuffler protector, rubber step floor, serta air filter protectordengan harga Rp 350.000 yang bisa langsung disematkan saat membeli All New BeAT.

Generasi terbaru All New Honda BeAT eSP resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu (13/8/2016). Selain berubah bentuk, AHM juga menambahkan fitur yang membuat matik “sejuta umat” ini naik kelas.

President of Honda R&D, Southeast Asia Co.,Ltd. Hikaru Tsukamoto mengatakan, BeAT dibuat dengan konsep PAS yang sesuai dengan masyarakat Indonesia.

“BeAT dirancang dengan konsep “PAS”, yakni ukurannya yang pas, gayanya yang pas, fitur yang pas, serta harga yang terbaik,” ucapnya dalam acara peluncuran di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Desain

Stanly/OtomaniaAll New Honda BeAT

Dari sisi ekterior, BeAT baru hadir dengan desain yang lebih freshmelalui konsep styling, yakni lincah dan dinamis dengan siluet yang modern. Tampilan muka dirancang ulang dengan garis yang lebih tajam dari pendahulunya.

Pada bagian kaki-kaki, BeAT hadir menggunakan desain pelek baru yang lebih kuat dan ringan, bahkan sudah mengusung bantubeless. Pada bagian belakang, desainya dibuat senada dengan tampilan depan yang meruncing dan tajam.

Stanly/OtomaniaAll New Honda BeAT

Fitur

All New Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110cc berpendingin udara enhanced smart power (eSP). Pada model terbaru BeAT sudah menggunsung fitur ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit.

ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan tiga pola, yakni lampu ECO tidak menyala berarti pengeluaran bahan bakar boros, lampu ECO menyala menandakan pemakaian bahan bakar lebih irit, dan ketika lampu ECO indikator menyala lebih terang menandakan pengeluaran bahan bakar makin irit.

Stanly/OtomaniaAll New Honda BeAT

Dengan adanya fitur ini membuat BeAT lebih modern bahkan bisa dibilang “naik kelas” dari model sebelumnya. Dari sisi mesin, AHM mengklaim BeAT baru lebih responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 kpj saat diuji menggunakan alat uji performa.

All New Honda BeAT eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor Skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 59 kpl melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 63 km/l).

Untuk fitur combi brake system (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS tetap dipertahankan. Model terbaru ini juga dilengkapi fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta parking brake lockyang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)