Bestprofit Futures Jakarta

Sering melihat keluarga atau teman Anda mengunduh foto-foto liburannya di akun media sosial mereka sehingga membuat Anda terpengaruh untuk berlibur juga? Meskipun dana liburan Anda terbatas karena masih banyak cicilan, Anda masih tetap bisa menjalankan liburan dengan cara lain. Salah satu opsi yang dapat dimanfaatkan adalah dengan menggunakan kartu kredit.

Loh, bukannya malah menambah cicilan? Sebenarnya, kartu kredit bisa membuat liburan Anda lebih hemat asal mempergunakannya sesuai kebutuhan. Apalagi jika Anda memanfaatkan promo-promo dan reward dari kartu kredit yang terkait dengan kebutuhan liburan. Mau tahu caranya bagaimana?

Ini dia tipsnya!

  1. Memanfaatkan poin untuk terbang gratis

Beberapa kartu kredit di Indonesia ada yang sudah melakukan kerja sama dengan maskapai tanah air. Dan itu sangat menguntungkan Anda apabila telah memiliki kartu kredit tersebut. Pasalnya, mereka kerap memberikan diskon sampai setengah harga apabila memesan tiket lewat kartu kredit. Bahkan ada pula yang menawarkan poin untuk memperoleh penerbangan gratis satu orang. Jadi, jika Anda telah menjadi anggota kartu kredit yang terkait jangan sungkan untuk segera memanfaatkan penawaran yang mereka berikan.

  1. Jeli melihat promo

Selain memberikan penerbangan gratis melalui sistem poin, pihak penerbit kartu kredit juga gencar memberikan promo melalui pemesanan hotel, restoran dan obyek wisata. Dan jangkauannya bukan hanya di dalam negeri saja melainkan sampai ke luar Indonesia juga. Bila Anda jeli melihat promo-promo dari kartu kredit, Anda bisa memperoleh setengah harga untuk makan di restoran impian atau ketika mengajak anak ANda bermain di taman hiburan.

  1. Hotel Gratis

Akomodasi merupakan faktor penting yang tak boleh terlupakan ketika berlibur. Biaya akomodasi juga termasuk yang paling mahal setelah transportasi. Tentu untuk memperoleh liburan yang berkesan Anda menginginkan akomodasi yang terbaik, bukan? Lagi-lagi perusahaan penerbit kartu kredit kerap memberikan promo diskon untuk hotel yang telah bekerja sama. Pun, ada juga yang sampai menyediakan bonus menginap gratis apa bila Anda mengajukan kartu kredit di perusahaan bank yang tepat.

  1. Bebas akses ke Airport Lounge

Menunggu penerbangan selama berjam-jam di airport adalah hal yang sangat membosankan. Terlebih jika Anda membawa serta anak-anak Anda, pasti akan sangat repot jika tidak menunggu di tempat yang nyaman. Nah, dengan kepemilikan kartu kredit, Anda bisa menunggu di airport lounge tanpa harus membayar sepeser pun. Sehingga tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bersantap di restoran bandara yang notabene harganya sangat mahal.

Dengan memiliki kartu kredit dari beberapa perusahaan Anda bisa bersantai di lounge bandara. Sudah banyak maskapai yang menawarkan tamu untuk ke lounge dengan menggunakan kartu kredit dari beberapa perusahaan.Anda bisa bersantai dahulu bersama keluarga dan menyantap sajian di sana sembari menunggu jam terbang.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)