Bestprofit Futures

http://www.disiniajatempatnya.com

PT. BESTPROFIT FUTURES

Salah satu hal yang paling saya syukuri adalah bisa makan enak sebanyak-banyaknya tanpa menjadi gemuk… he…he.. Selain itu, masih banyak hal-hal yang saya ucapkan syukur pada Tuhan:

Pengalaman Yang Sulit
karena di dalam pengalaman-pengalaman ini saya mendapatkan pelajaran yang tidak bisa didapatkan dengan cara lain. Tidak bisa melalui nasihat, belajar dari buku, atau mendengarkan para pakar. Tuhan mengijinkan saya melalui pengalaman-pengalaman ini dan keluar darinya dalam keadaan utuh!

Doa Yang Tidak Dijawab
Saya benar-benar bersyukur bahwa beberapa doa yang saya naikkan dengan tulus dan sedikit ngotot, diabaikan oleh Tuhan. Kalau Tuhan kabulkan, saya tidak bisa bayangkan bagaimana hidup saya saat ini. Sudah pasti galau dan ruwet.

Orang-Orang di Sekitar Saya
Tuhan tahu betul orang-orang seperti apa yang saya butuhkan untuk mempersiapkan saya menjalani rencana-Nya. Ia menaruh orang-orang yang mengasihi dengan tulus, melengkapi saya, mendorong dan memberi nasihat yang bijak. Tetapi saya juga bersyukur untuk orang-orang yang memberi kesempatan bagi saya untuk mengasah kesabaran, berjuang mati-matian, dan berusaha tetap menjadi positif.

Tidak perlu semua keadaan beres dan nyaman baru kita bisa mengucap syukur. Tidak perlu ada hal istimewa seperti kenaikan gaji atau punya anak baru kita merasa diberkati. Baca kisah ini: David (12 th) lahir tanpa sistem kekebalan tubuh, jadi ia harus transplantasi tulang sumsum sebelum diijinkan keluar dari balon plastik di mana ia tinggal selama ini untuk mencegah kuman, bakteri dan virus yang dapat membunuhnya. Ketika ditanya apa yang ingin ia lakukan ketika dikeluarkan dari plasik itu, ia menjawab, “Saya ingin berjalan tanpa sepatu di rumput, dan menyentuh tangan ibuku.”

Orang Yang Penuh Syukur Tidak Pernah Merasa Miskin 

Penulis : Esther Idayanti

PT. BESTPROFIT FUTURES

 

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)