Bestprofit Futures Jakarta

http://www.kumpulanmisteri.com

PT. BESTPROFIT FUTURES

Allah telah menciptakan manusia sebagai makhluk sosial. Artinya kita tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain. Oleh karena itu kita harus saling membantu, termasuk dengan memberikan apa yang kita punya meskipun itu hanya sedikit. Hal itu termasuk ungkapan besyukur pada Allah Bestprofit Futures Jakarta.

Kita dapat hidup di dunia ini tidak lepas dari izin Allah. Allah telah memberi kita nikmat dan rahmat sehingga kita mendapatkan segala yang ada di dunia ini. Oleh karenanya kita harus senantiasa bersyukur atas apa yang kita miliki sekarang ini agar nikmat dan rezekimu akan ditambah Allah SAW jika melakukan ini. Pada dasarnya bersyukur berarti terima kasih. Sehingga jika kita bersyukur kepada Allah berarti kita berterima kasih pada Allah. Biasanya kita berterima kasih ketika kita mendapatkan suatu pemberian dari orang lain. Selain itu, ketika kita mendapatkan kebaikan dari orang lain, hendaknya kita juga berterima kasih pada dirinya.
Banyak bentuk bersyukur yang bisa kita lakukan, seperti bersyukur dalam hati, ucapan, ataupun perilaku. Ketika kita mendapatkan pemberian orang lain, maka kita bisa menjaga pemberian itu sebagai rasa berterima kasih dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Apabila kita mendapatkan kebaikan orang lain, sebaiknya kita juga membalas dengan kebaikan. Tapi, selain itu kita juga bisa melanjutkan kebaikan orang tersebut dengan berbuat baik pada orang lain.
Di dalam al-Qur’an juga sudah dijelaskan bahwa kita dianjurkan untuk berbuat baik kepada makhluk hidup lainnya sebagai cara agar rezeki ditambah Allah SAW. Selain itu, ketika mendapatkan kebaikan maka hendaknya kita bersyukur atas itu. Allah telah memberikan banyak nikmat dan rahmat dalam hidup kita. Namun, masih banyak orang yang merasa kurang dengan apa yang mereka miliki. Mereka masih banyak meminta ini dan itu, padahal Allah telah memberikannya lebih.
Apa yang kita butuhkan belum tentu apa yang terbaik untuk kita. Sesungguhnya, Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita. Sudah banyak nikmat dan rahmat yang diberikan Allah. Jika kita masih merasa iri pada apa yang didapatkan orang lain, maka hidup kita akan menjadi tidak tenang. Bersyukur atas apa yang dimiliki lebih baik daripada menuntut apa yang tidak baik untuk kita. Oleh karenanya, lakukanlah cara agar rejeki semakin bertambah.
Allah Sang Maha Pemurah. Dia memberikan banyak rahmat bagi umat manusia. Bahkan jika kita ingin menghitungnya, maka kita tidak akan sanggup. Allah telah menciptakan kita dengan perhitungan yang amat baik. Manusia diciptakan dengan kesempurnaan yang dimilikinya dibanding ciptaan-Nya yang lain. Allah membekali manusia dengan akal sehingga meningkatkan derajat kita dihadapan makhluk lain.
Kita diciptakan dengan anggota tubuh yang luar biasa, hati yang bersih, dan pikiran yang pandai. Setiap orang memiliki jalan takdirnya masing-masing sehingga rezeki juga diatur oleh Allah. Jika kita hanya iri pada orang lain maka kebahagiaan akan jauh dari hidup kita. Sebagai umat muslim, hendaknya kita bersyukur atas apa yang diberi oleh Allah. Karena pemberian Allah sangatlah luar biasa dalam hidup kita. Selain itu, Allah telah menjanjikan pada kita bahwa orang mensyukuri nikmat akan ditambah-Nya rahmat dan nikmat hidup kita.
Demikian nikmat dan rezekimu akan ditambah jika lakukan ini yakni rasa bersyukur, baik itu dalam hati, lisan maupun perbuatan kita. Bersyukur dari dalam hati dengan mengucapkan hamdallah dan melakukan perbuatan baik pada orang tersebut atau melanjutkan kebaikan pada orang lain.

PT. BESTPROFIT FUTURES

 

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)