Bestprofit Futures Jakarta

Barcelona – Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid bakal semakin kencang. Kali ini urusannya bukan di atas lapangan hijau, melainkan persoalan wanita cantik.

Penyerang Barcelona, Neymar, belum lama ini terlihat mengunggah foto bersama adik Kim Kardashian, Kendall Jenner. Neymar bertemu dengan Kendall dalam peluncuran sebuah merek pakaian terkenal yang berlangsung di Barcelona.

Neymar terlihat mengenakan topi dan hanya berdua berfoto dengan Kendall, yang dikenal sebagai supermodel dunia ini. “Senang bertemu denganmu juga Kendall @kendalljenner,” tulis Neymar dalam foto yang dia unggah dalam akun media sosial Instagram tersebut.

Padahal, sebelumnya Kendall bersedia bila diajak kencan dengan ujung tombak Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bukan rahasia lagi Ronaldo merupakan pengagum kecantikan Kendall sejak lama.

Seperti dilansir Caught Offside, , apa yang dilakukan Neymar seolah mencoba memanaskan situasi dengan Ronaldo. Neymar sendiri belakangan dikabarkan tengah dekat dengan gadis pembawa papan ronde UFC, Jhenny Andrade.

Mantan bintang Manchester United itu pernah memberi tanda ‘like‘ pada salah satu foto yang terdapat dalam akun Instagram pribadi Kendall. Model cantik asal Amerika Serikat itu pun merasa tersanjung karena mendapat perhatian dari Ronaldo.

Neymar terlihat mengenakan topi dan hanya berdua berfoto dengan Kendall, yang dikenal sebagai supermodel dunia ini. “Senang bertemu denganmu juga Kendall @kendalljenner,” tulis Neymar dalam foto yang dia unggah di akun media sosial Instagram tersebut.

Padahal, sebelumnya Kendall bersedia bila diajak kencan dengan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bukan rahasia lagi bahwa Ronaldo merupakan pengagum kecantikan

 

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)