Bestprofit Futures Jakarta, bprofitfutures.com – Seperti kita ketahui, produsen Xiaomi terus berimprovisasi untuk mengembangkan berbagai produk elektronik. Xiaomi tidak hanya fokus untuk menciptakan sebuah smartphone, kini membuat suatu gebrakan dengan menciptakan sebuah sepeda yang dinamakan Xiaomi Mi Smart Bike. Rencananya Xiaomi Mi Smart Bike akan diluncurkan di Beijing hari ini tanggal 23 Juni 2016.

Mi Smart Bike merupakan sebuah sepeda pintar yang pasti telah disematkan berbagai teknologi dan feature yang canggih untuk memberi berbagai informasi serta kemudahan bagi penggunanya. Produsen masih menutup rapat-rapat segala informasi yang berkaitan dengan “sepeda pintar” nya tersebut. Namun untuk membuat penasaran penggemarnya, Xiaomi merilis beberapa teaser Mi Smart Bike.

Inovasi yang dilakukan Xiaomi semakin bertambah dan tak hanya seputar produk smartphone saja, seperti Mi Drone, yang merupakan drone pertamanya. Dan saat ini perusaan asal China ini sedang membuat sebuah perangkat yang diberi nama Mi Smart Bike.

Inilah lampu belakang yang dimilik Sepedah Pintar Xiomi

Bestprofit Futures Jakarta

Xiaomi Mi Smart Bike akan dilengkapi sebuah lampu belakang untuk keselamatan penggunanya, terutama saat malam hari

Bestprofit Futures Jakarta

“sepeda pintar” ini juga dibekali sebuah multi display yang menyajikan berbagai informasi yang diperlukan bagi penggunanya, seperti kecepatan, jarak tempuh, indikator baterai, dan sebagainya.

Seperti dilansir dari GSMarena, Rabu (22/6/2016), jika beberapa bulan lalu muncul sepeda pintar, kini Xiaomi juga akan meluncurkan produk serupa. Hal ini diketahui melalui teaser yang mereka rilis beberapa waktu lalu. Dalam teaser tersebut terlihat bahwa Mi Smart Bike akan diperkenalkan dalam sebuah acara yang berlangsung besok, 23 Juni 2016.

Sementara ini Xiaomi hanya merilis dua teaser, namun dari kedua teaser tersebut sudah cukup menggambarkan bagaimana jadinya Mi Smart Bike nanti. Digambarkan bahwa Mi Smart Bike akan mempunyai lampu belakang berwarna merah, seperti kendaraan pada umumnya.

Mi Smart Bike telah terintegrasi dengan perangkat elektronik lain. Sayangnya belum ada informasi, perangkat elektronik apa saja yang mendukung sepeda pintar ini, namun kemungkinan besar dapat terhubung dengan smartphone melalui sambungan Bluetooth. Mi Smart Bike, bisa menghitung jarak tempuh, kecepatan, dan berbagai parameter lainnya.

Tampaknya teaser di atas cukup menarik dan membuat penasaran bukan? Kita tunggu saja peluncurannya secara resmi beberapa saat lagi Bestprofit Futures Jakarta.