Bestprofit Futures Jakarta

Menangkap Pokemon di Pokemon Go terlihat mudah dan biasa-biasa saja. Namun, sejumlah pemain Pokemon Go telah menemukan cara unik dengan tingkat keberhasilan tinggi Bestprofit Futures Jakarta.

Pemain Pokemon Go pada umumnya melempar Pokeball hanya dengan satu gaya yakniswipe layar lurus ke atas atau dengan menggunakan metode curveball.

Pun demikian, sejumlah pemain menyibak rahasia baru tentang bagaimana melempar Pokeball di dalam gim buatan Niantic Labs tersebut.

Salah satu metode baru dalam melempar Pokeball adalah metode L”. Seperti namanya, “metode L”, pemain bisa melempar Pokeball dengan menyeret jari dalam gerakan huruf L dan melepaskannya sesaat sebelum jari berada di ketinggian yang sama dengan Pokemon.

Saat diuji, metode ini terbilang cukup efektif dan mudah untuk menangkap Pokemon ketimbangswipe jari dari bawah ke atas layar. Akan tetapi, pastikan melempar Pokeball tersebut dari sisi sebelah kiri, bukan dari sisi kanan layar.

Mereka mencari tahu tingkat kesulitan seekor Pokemon ditangkap berdasarkan seberapa sering Pokemon tersebut melarikan diri. Misalnya, jika tingkat keberhasilan menangkap Pokemon itu adalah 8 persen, kemungkinan Pokemon itu melarikan diri adalah 92 persen.

Tentunya, informasi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang senang main Pokemon Go. Sebab, para pemain bisa memilih bola mana yang sesuai untuk menangkap Pokemon tertentu.

Misalnya, pemain naik ke level 25 di Pokemon Go dengan level pokemon 8. Maka, ketika naik ke level selanjutnya, tingkat keberhasilan pokemon tersebut ditangkap adalah 6 persen. Artinya, kemungkinan Pokemon itu untuk melarikan diri meningkat hingga 94 persen.

Mencakup pelanggaran yang bervariasi, pemblokiran akun kini akan lebih difokuskan padacheater yang melakukan spoofing GPS, bot, dan memakai aplikasi pihak ketiga lain, seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu (14/8/2016).

Contohnya, spoofing GPS memungkinkan kamu untuk berada di kota atau negara lain. Dengan ini kamu bisa menangkap jenis Pokemon lebih mudah atau Pokemon yang hanya muncul di wilayah-wilayah tertentu.

Menariknya, kamu juga bisa mengombinasikan “metode L” dengan metode curveball. Dengan begitu, kamu harus memutar Pokeball terlebih dahulu, kemudian mulai melempar Pokeball dengan “metode L”.

So, apa kamu tertarik mencobanya di Pokemon Go?

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)