http://www.kumpulanmisteri.com

Kiamat merupakan suatu hal yang menjadi rahasia Tuhan dan manusia tidak bisa memastikan kapan datangnya hari itu, namun manusia dapat melihat tanda-tanda datangnya hari kiamat dan ternyata skenario baru kiamat terungkap. Banyak ilmuwan yang memprediksi datangnya hari kiamat dengan melihat beberapa fenomena yang terjadi di bumi ini dan bahkan mereka telah memprediksikan beberapa kejadian yang dapat menghancurkan bumi sehingga kiamat akan datang. Benarkah itu? Fenomena-fenomena apa sajakah itu? Bestprofit Futures Jakarta

Inilah 5 Skenario Baru Kiamat Terungkap
Banyak kabar yang telah menghebohkan dunia seputar tepat terjadinya hari penghancuran bumi atau hari kiamat. Salah satu kabar yang menghebohkan adalah adanya ramalan suku Maya yang memperdiksikan bahwa pada tahun 2012 tepatnya pada tanggal 12 Desember 2012 bumi akan mengalami kehancuran, namun ternyata prediksi itu tidak tepat. Namun akhir-akhir ini tanda-tanda bumi akan mengalami kehancuran semakin tampak salah satunya adalah sering terjadinya musibah alam seperti gempa bumi, banjir bandang, dll. Bestprofit Futures Jakarta
Kiamat segera datang? Inilah skenario dahsyat yang dapat menghancurkan bumi beserta isinya dan skenario ini merupakan ramalan dari suku Maya kuno:
1. Badai Matahari
Matahari merupakan pusat tata surya dan berputar dengan periode yang tetap. Menurut perhitungan, matahari berada pada puncak aktivitasnya setiap 11 tahun sekali dan ditandai dengan semakin meningkatnya lidah api dan badai matahari. Fenomena ini diperkirakan akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 dan akan menghancurkan seluruh isi bumi. Namun menurut para ilmuwan, meningkatnya lidah api dan badai matahari ini tidak berpengaruh banyak pada bumi karena partikel semburannya tidak mencapai bumi, tetapi hancurnya bumi dapat disebabkan oleh padamnya matahari.
2. Kutub magnet bumi mengalami pergeseran
Salah satu skenario kiamat baru yaitu adanya pergeseran kutub magnet bumi. Bumi memiliki kutub magnet yaitu kutub utara dan kutub selatan, menurut ilmuwan kutub ini dapat bergeser secara serentak setiap ratusan ribu tahun lamanya. Pergeseran kedua kutub bumi ini dapat memicu terjadinya peningkatan radiasi kosmik sehingga dapat menghancurkan seluruh makhluk hidup yang berada di bumi.
3. Planet X akan menabrak bumi
Menurut para ilmuwan NASA, nantinya ada sebuah planet X yang akan menabrak bumi sehingga bumi akan hancur. Planet X itu di sebut-sebut sebagai planet Nibiru. Teori ini muncul karena adanya asteroid atau benda langit dalam ukuran besar yang dapat menabrak bumi sehingga dapat menghancurkan bumi.
4. Planet-planet dalam kondisi sejajar
Kiamat segera datang? Inilah lima skenario dahsyat, salah satunya adalah planet-planet dalam kondisi sejajar. Setiap planet di antariksa ini berputar mengikuti orbit mereka masing-masing sehingga tidak ada satu planet pun yang keluar dari lintasannya yang akan bertabrakan satu sama lainnya. Namun ada kalanya planet-planet itu dalam keadaan sejajar tetapi masih dalam orbit mereka masing-masing dan keadaan itu diramalkan dapat berpengaruh pada bumi yang dapat menyebabkan kehancurannya. Menurut pada ilmuwan NASA kondisi sejajar ini pernah berlangsung pada tahun 1962, 1982, dan 2000, tetapi tidak terjadi apa-apa pada bumi.
5. Bumi padam
Keadaan padamnya bumi dapat terjadi jika matahari padam dan planet-planet berada dalam posisi sejajar sehingga planet bumi akan masuk dalam sabuk foton yang dapat menyebabkan kehancuran pada bumi. Namun menurut ilmuwan NASA peristiwa ini tidak akan pernah terjadi karena matahari sebagai sumber panas dunia tidak akan pernah padam.
Itulah beberapa informasi seputar 5 skenario baru kiamat terungkap yang dipredikasikan oleh para ilmuwan.
(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)