http://www.5cog.com

PT. BESTPROFIT FUTURES

Kebanyakan seseorang hanya semangat diawal saja untuk meraih hal yang diinginkan, namun lama-kelamaan semangat tersebut hilang hingga akhirnya lupa dengan komitmennya.

Dalam sebuah usaha dalam mencapai sesuatu, pasti Anda pernah melakukan usaha tersebut kemudian gagal. Tenang saja, hal ini adalah hal yang wajar, karena hampir semua orang mengalami kegagalan ini Bestprofit Futures Jakarta.

Kegagalan ini datang karena ada sesuatu yang salah dan usaha Anda dalam mencapai hal tersebut masih kurang mantap dan belum maksimal. Berikut ini adalah penyabab Anda gagal dalam mencapai sesuatu :

Tidak fokus pada hal yang ingin digapai

Tidak fokus pada hal yang ingin digapai

Mencapai kesuksesan tentu adalah sesuatu yang sulit, terlebih lagi jika Anda tidak fokus pada sesuatu yang ingin Anda capai. Tinggalkan sesuatu yang menurut Anda itu tidak penting dan kembali lagi pada hal yang ingin Anda gapai untuk meraih kesuksesan Bestprofit Futures Jakarta.

Fokus adalah salah satu kiat sukses yang sangat penting, karena sesuatu hal bisa sempurna karena Anda fokus pada hal tersebut.

Memulai sebuah usaha sama dengan berjalan di kawat yang tinggi. Anda hanya bisa menjalaninya jika memusatkan semua perhatian untuk berjalan sampai ke ujung yang satunya. – James Bernstein

Tidak percaya pada kemampuan diri sendiri

Tidak percaya pada kemampuan diri sendiri


kiat menjadi orang sukses yang terpenting dan utama yaitu percaya pada kemampuan diri sendiri, bagaimana ingin sukses jika Anda sendiri menggangap diri sendiri tidak dapat melakukannya.

Karena pikiran yang negatif tersebut sehingga menghalangi Anda untuk meraih keberhasilan dalam mencapai sesuatu.

Sebagian besar penyebab kegagalan adalah menyerah sebelum melihat pencapaian dan perbaikan diri.

Mudah menyerah dalam mencapai sesuatu

Mudah menyerah dalam mencapai sesuatu

Untuk menggapai impianmu itu, butuh tekad agar Anda dapat mendapatkan kesuksesan. Karena sifat mudah menyerah ini yang memberhentikan Anda dalam mengejar impian Anda.

Jika Anda menyerah, Anda telah membuang-buang waktu Anda dan habislah semua. Kunci sukses untuk meraih keberhasilan yaitu Anda harus semangat dalam menggapai sesuatu yang ingin Anda capai.

Jangan putus asa jika anda gagal pada kesempatan pertama. Teruslah mencoba dan mencoba. Jadilah pribadi yang pantang menyerah.

Terlalu sibuk dengan haters

Terlalu sibuk dengan haters

Anda yang gagal dalam meraih kesuksesan entah dalam bidang dunia bisnis atau hal lainnya, salah satu hal yang membuat Anda gagal yaitu Anda terlalu mengurusi haters (pembenci).

Ingatlah munculnya haters dalam hidup Anda itu merupakan hal yang biasa, orang sukses pasti memiliki haters. Jadi tidak perlu mengurusi haters, Anda terlalu sibuk dengan sesuatu yang tidak berguna di hidup Anda. Jadikan cibiran atau makian haters itu untuk motivasi agar Anda lebih baik kedepannya. Sehingga Anda dapat memanfaatkan haters dan haters itu yang dapat membawa Anda pada kesuksesan.

Baca juga: Hadapi Para Pembenci (Haters) Dengan Cara Ini

Seseorang yang membenci Anda itu karena hidup Anda lebih baik dari dia jangan dengarkan terus saja melangkah.

Tidak membuat prinsip dan komitmen dengan baik

Tidak membuat prinsip dan komitmen dengan baik

Apa yang Anda ingin capai, tentu Anda juga harus membuat prinsip dan komitmen itu dengan baik. Jika perlu catat hal itu agar ketika Anda lupa, Anda bisa membacanya kembali dan kembali ke prinsip dan komitmen Anda.

Cerita orang sukses yang sudah banyak dialami oleh mereka-mereka yang berpengalaman, salah satu cerita sukses tersebut tentunya mereka menanamkan komitmen dan prinsip dengan baik, sehingga mereka dapat menjadi orang sukses.

Rencanakan sebaik mungkin, dan segera laksanakan. Keberhasilan hanya menjadi khayalan jika rencana tidak dilaksanakan.

Lupa dengan tujuan Anda

Lupa dengan tujuan Anda

Anda ingin mencapai sesuatu, kemudian Anda melakukan di minggu pertama dengan semangat, kemudian di minggu kedua Anda sudah mulai malas, minggu ketika Anda sudah mencari alasan untuk tidak mengejar impian Anda, minggu selanjutnya Anda malah asyik bermain dan membuang-buang waktu, hingga akhirnya Anda lupa dengan tujuan Anda.

Hal ini sering terjadi, orang hanya bersemangat di awal saja, namun lama-kelamaan orang ini lupa dengan tujuannya sehingga dia gagal dalam menggapai sesuatu.

Jangan biarkan keadaan di sekitar mu menyurutkan langkah dan semangat mu dalam meraih keberhasilan hari ini.

Tidak mencari letak ‘penghalang’ untuk menggapai impian


Tidak mencari letak 'penghalang' untuk menggapai impian


Kisah sukses tentu akan ada sesuatu yang menghalangi Anda untuk meraih impian. Namun seringkali orang tidak mencari letak ‘penghalang’ tersebut.

Misalnya saja, Anda ingin menguruskan badan, waktu yang tersedia hanya setelah pulang kerja, tetapi Anda malas untuk pergi gym setelah pulang kerja karena untuk pergi ke gym harus menghadapi macet yang membosankan dan juga melelahkan. Sehingga akhirnya badan Anda masih belum kurus juga.

Ketahui dimana penghalang dalam hal tersebut, penghalangnya adalah macet, sehingga Anda malas pergi ke gym. Solusinya Anda tidak perlu pergi ke gym, dan lakukan olahraga di rumah. Maka ‘penghalang’ tersebut sudah beres dan Anda dapat mencapai sesuatu yang Anda inginkan sekarang.

Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan.

Tidak ingin berkembang dan bergerak ke level selanjutnya


Tidak ingin berkembang dan bergerak ke level selanjutnya


Kisah orang sukses juga tidaklah hanya diam di ‘level’ yang itu-itu saja. Anda harus melangkah ke tingkatan selanjutnya, hal ini agar usaha Anda dapat dengan cepat diraih.

Jika Anda hanya berputar-putar di tingkat itu dan memilih untuk mencari aman saja, maka Anda melakukan hal yang salah. Pengusaha sukses adalah orang yang mau melangkah kedalam hal yang lebih sulit untuk meraih keberhasilannya.

Penyesalan masa lalu dan takut menghadapi esok adalah dua hal yang menghalangi keberhasilan.

Tidak sabar untuk menunggu kesuksesan

Tidak sabar untuk menunggu kesuksesan

Anda merasa semua hal yang membuatmu gagal sudah dijauhi, namun tetap kesuksesan tak kunjung datang. Mengapa hal ini bisa terjadi? apakah Anda memang tidak beruntung?

Jawabannya yaitu Anda hanya perlu kesabaran untuk menunggu kesuksesan. Rahasia sukses adalah Anda yang dapat bersabar dalam berusaha untuk menjadi sukses.

Segala sesuatu butuh waktu, sayangnya kebanyakan orang putus asa ketika tak langsung melihat hasilnya.

Itu dia penyebab-penyabab yang membuatmu gagal dalam menggapai sesuatu, tips menjadi orang sukses yaitu hindari hal-hal tersebut sehingga mungkin saja jika Anda masih muda, Anda akan menjadi pengusaha muda atau pengusaha tua juga tidak mengapa yang terpenting Anda dapat meraih kesuksesan tersebut.

Aku lebih baik hidup dengan umur pendek daripada aku harus hidup tanpa meraih impianku – Sanji (One Piece)

PT. BESTPROFIT FUTURES

 

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)