Bestprofit Futures Jakarta

Oppo akan mengumumkan seri Oppo F1 terbaru mereka yang bernama Oppo F1s di Jakarta 3 Agustus mendatang.

Mengusung tema selfie expert smartphone, Oppo F1s menghadirkan kamera dengan sensor 16MP baik di bagian depan maupun belakang. Hal ini untuk mendukung pengalaman selfie yang memuaskan bagi penggunanya.

OPPO F1 memiliki kamera depan 8-megapixel yang luas
Lensa Aperture f/2.0 dan sensor ¼ inci. Memberikan cahaya
masuk yang lebih banyak sehingga menghasilkan selfie yang tajam walau dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.
Lalu bagaimana dengan spesifikasi smartphone ini? Menurut bocoran yang dikutip Bestprofit Futures Jakarta dari laporan Phone Arena, Senin (1/8/2016), Oppo menghadirkan software pendukung foto selfie seperti efek Beautify serta beberapa filter live color.

Tidak hanya itu saja, jika pengguna melakukan selfie dalam kondisi minim cahaya, layar smartphone pun dapat diubah menjadi flash.

Seperti pendahulunya di seri F1, Oppo F1s juga menghadirkan sensor pemindai sidik jari yang bisa membuka kunci hanya dalam 0,22 detik saja.

Gunakan fitur Beautify 3.0 untuk mendapatkan selfie yang sempurna. Mencerahkan
kulitmu dan menyamarkan noda atau cacat di wajah, sehingga kamu bisa tampil dengan kondisi terbaik.

Kamu juga bisa memilih dari tiga mode beautify yang berbeda atau memakai salah satu dari beragam filter yang tersedia. Dimanapun kamu berada, mengambil foto yang menakjubkan akan lebih mudah dan cepat.

Ponsel ini juga mengusung baterai berkapasitas 3.075mAh untuk mendukung waktu standby yang lebih panjang. Oppo F1s juga dilengkapi pelindung Gorilla Glass 4 untuk layarnya yang berukuran 5,5 inci.

Untuk mendukung performanya, Oppo F1s bakal didukung dengan RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB. Selain slot microSD, ponsel ini juga menawarkan slot dual sim card serta dukungan USB OTG.

Bodi dari F1 terbuat dari campuran metal yang menakjubkan, dengan dilapisi zircon sand pada tekanan rendah,
proses penyemprotan low-speed. Hasilnya adalah perangkat yang paling berkilau & eye-catching sampai saat ini, serta lebih lembut saat disentuh.

Tak sabar melihat penampakannya? Tunggu hingga 3 Agustus mendatang ya.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)