Bestprofit Futures Jakarta

Aktivitas idol K-Pop yang padat ternyata cukup menyita waktu, bahkan mungkin untuk istirahat pun tak sempat. Seperti kejadian Ravi VIXX yang pingsan di tengah-tengah penampilan beberapa waktu lalu, seharusnya itu mengingatkan idol lain agar menyempatkan diri rehat sejenak, makan cukup dan pola hidup sehat Bestprofit Futures Jakarta.

Sayangnya, kejadian serupa justru terulang kembali dan menimpa seorang idol wanita. Baru-baru ini, Joy nyaris pingsan saat sedang tampil bersama Red Velvet dalam sebuah pertunjukan di universitas.

Dari video yang beredar, Joy terlihat sudah lemas di tengah penampilan membawakan single “Happiness”. Dia pun sempat lemas dan terduduk. Member lain yang khawatir pun berhenti sejenak mendekatinya, namun Joy tetap bangkit dan merampungkan penampilannya.

Bukan hanya para member yang khawatir, fans juga merasakan hal yang sama. Melihat video penampilan Red Velvet yang diunggah di YouTube tersebut, para fans mendoakan agar Joy baik-baik saja dan menjaga kesehatannya.

Kuharap dia baik-baik saja. Hari ini mood-nya sedang bagus. Dia bahkan memposting 3 foto selca di IG. Jangan memaksakan diri, sayang,” kata seorang fans. “Jangaaan, tolong jaga dirimu. Semoga segera membaik,” ujar fans yang lain.

Sementara itu, Red Velvet dikabarkan sedang mempersiapkan comeback lagi di musim panas ini. Padahal, mereka baru saja comeback dengan merilis “The Velvet” Maret kemarin.

Hari ini bukan hari yang baik untuk berhala … Tidak hanya Himchan B.A.P yang mendapati lengannya terluka selama konser di Australia.

Atau juga kala Ravi dan Leo, dua member VIXX yang jatuh pingsan kala mereka melakoni konser di Meksiko beberapa hari lalu.

Tetapi kabar buruk terbaru ikut menimpa Joy dari girls group Red Velvet. Wanita bernama lengkap Park Soo Young itu tumbang akibat syok selama pertunjukan di sebuah universitas di Korea Selatan, pada Kamis (26/5/2016) malam waktu setempat.

Seperti yang kamu bisa lihat di video rekaman konser tersebut , para gadis Red Velvet tengah menampilkan “Happiness” ketika efek panggung, seperti asap dan seperti bunyi ledakan, telah mengkhawatirkan Joy, yang berusaha melindungi telinganya.

Dia mencoba untuk terus menari, tapi tak lama setelah itu, wanita yang punya tinggi badan 168 cm itu tidak mampu untuk melanjutkan dan dia ambruk, mengkhawatirkan semua anggota Red Velvet lainnya.

Pasca kejadian, Joy tampak berdiri gemetar tapi jelas goyah dan syok. Fans telah mencatat ekspresi wajahnya tidak baik setelah itu, meskipun dia telah tampak baik-baik saja, lalu meloncat-loncat setelahnya.

Joy juga terlihat bahagia sebelum acara, bahkan memposting selca lucu ke Instagram-nya.

Dengan menonton pertunjukan di atas. Mudah-mudahan penyanyi berusia 19 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja sekarang ya!

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)