Bestprofit Futures Jakarta

Manchester United menang pada uji coba perdana mereka menyongsong musim 2016-2017. Catatan manis itu pun menjadi kemenangan pertama Jose Mourinho bersama Manchester United.

Jose Mourinho memberikan kemenangan perdana untuk tim barunya di Stadion DW. Pada laga ini, Manchester United menang 2-0 atas tuan rumah Wigan Athletic, klub promosi Divisi Championship 2016-2017.

Diperkuat dua pilar anyarnya, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly, tim asuhan Mourinho gagal mencetak gol pada babak pertama. Bestprofit Futures

Gagal mencetak gol pada babak pertama, Mourinho mengganti semua pemainnya. Gol pun langsung tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-49.

Gelandang serang klub Hongaria, Ferencvaros, itu patut berbangga. Pasalnya, dia mampu menyingkirkan gol-gol apik lain yang tercipta di Negeri Mode.

Gera menaklukkan tendangan akrobatik Shaqiri (vs Polandia), aksi Cruyff Turn Robson-Kanu (vs Belgia), sundulan mematikan Ronaldo (vs Wales), hingga sepakan keras dari luar kotak penalti Eder (vs Perancis).

Kendati Hongaria gugur di babak 16 besar dari tangan Belgia, Pemain Terbaik Hungaria 2004 dan 2005 ini memberikan sukacita tersendiri untuk negaranya.

 

Penyerang William Keane menjadi pencetak gol perdana Manchester United pada laga ini. Sembilan menit unggul, gelandang asal Brasil, Andreas Pereira, menyumbang gol kedua untuk timnya.

Selepas pertandingan ini, Manchester United meneruskan persiapan pra-musim mereka di China. Mereka akan bertanding pada turnamen eksibisi International Champions Cup (ICC) 2016.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)