Bestprofit Futures Jakarta

Memiliki berat badan dan bentuk tubuh ideal mungkin menjadi impian setiap orang. Untuk mewujudkannya, diperlukan usaha dan waktu yang tidak sedikit. Biasanya orang akan pergi berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun, bagaimana jika Anda tidak suka berolahraga atau tidak memiliki waktu yang cukup? Rutin memakan buah bisa Anda jadikan sebagai solusi Bestprofit Futures Jakarta.

Beberapa buah-buahan bila dikonsumsi secara berlebihan memiliki kadar gula tinggi yang kurang baik bagi tubuh. Namun, jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, bisa menurunkan berat badan secara cepat. Dilansir dari Skinnyms.com pada Minggu (21/8/2016), berikut ini adalah 10 buah yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda seketika.

1. Rasberi
Buah berwarna merah yang lezat ini memiliki serat yang cukup pada setiap porsinya. Selain itu, buah ini juga mengandung Vitamin C, Vitamin K, dan mangan. Maka tak heran, jika beberapa orang menganggap makanan ini sebagai makanan tinggi vitamin.

2. Apel
Ini adalah salah satu buah yang paling mudah ditemukan di mana saja. Satu buah apel mengandung antara 4-5 gram serat yang membantu mengecilkan lingkar pinggang Anda. Makanlah apel bersama dengan kulitnya karena kulit apel mengandung lebih banyak serat.

3. Mangga
Saat bersantai atau sedang bekerja di kantor, tidak ada salahnya menjadikan buah mangga sebagai camilan. Anda bisa mengolahnya sebagai jus, smoothie, atau memakannya langsung dengan irisan yang tipis.

4. Kesemek
Pernah dengar buah kesemek? Cobalah mengkonsumsi buah yang satu ini untuk program diet Anda. Selain membantu menurunkan berat badan, buah dengan rasa yang sepat ini juga dapat mencegah penyakit jantung.

5. Jeruk
Tak perlu dipertanyakan lagi khasiat dari buah yang satu ini. Satu buah jeruk kecil saja memiliki 2-3 gram serat dan hanya memiliki 45 kalori saja. Itu artinya sering memakan buah jeruk atau menjadikannya sebagai jus bisa mempercepat penurunan berat badan Anda.

6. Pisang
Berdasarkan ilmu pertanian, pisang ternyata digolongkan dengan jenis beri. Artinya, pisang memiliki protein yang tinggi dan memiliki sekitar 3 gram serat per porsi.

7. Stroberi
Lezat dan bergizi. Stroberi yang masih segar bisa Anda konsumsi degan mengolahnya sebagai smoothie atau mengiris tipis untuk dijadikan salad yang dicampur dengan alpukat.

8. Jambu biji
Jambu biji yang besar ternyata memiliki 9 gram serat yang sangat membantu program diet Anda. Mengolahnya menjadi jus atau memakannya langsung seperti mengkonsumsi apel bisa menjadi pilihan Anda.

9. Blackberry
Hampir semua jenis buah beri memberikan manfaat yang baik untuk tubuh. Buah berwarna hitam dengan kandungan 7 gram serat per porsi, cocok Anda jadikan sebagai pencuci mulut yang segar.

10. Pir

Terakhir adalah buah pir. Memiliki sekitar 5-6 gram serat per porsi, buah ini sangat diandalkan untuk menurunkan berat badan. Sama dengan apel, sebaiknya Anda mengonsumsi pir bersama dengan kulitnya.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)