Bestprofit Futures Jakarta

http://bprofitfutures.com

PT. BESTPROFIT FUTURES

VIVA.co.id – Tidak semua hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan perusahaan bisa secara lugas didiskusikan, atau disampaikan oleh atasan pada anak buahnya.

Beberapa, di antaranya seperti yang sudah disiapkan oleh Halomoney  berikut ini, check this out!

Hidup kaya dan berkecukupan adalah impian setiap orang. Ada yang rela bekerja siang dan malam untuk mengumpulkan pundi-pundi Rupiah sebanyak mungkin. Namun, ada perbedaan antara orang kaya dan orang miskin Bestprofit Futures Jakarta
.

Pebisnis, T. Harv Eker pernah mengatakan, orang miskin mengumpulkan uang demi uang untuk dibelanjakan saat itu juga. Namun, orang kaya mencari uang sebagai benih yang dapat ditanam untuk memperoleh uang jutaan lagi. Lalu, ditanam lagi untuk memperoleh uang puluhan juta.

Kekayaan adalah hasil akumulasi dan bukan apa yang Anda hasilkan. Jika Anda harus berhenti bekerja besok, berapa lama Anda dapat mempertahankan gaya hidup Anda sekarang? Itulah yang disebut kekayaan.

Contohnya, saat Anda mempunyai gaji Rp 10.000.000 per bulan namun ketika ditanya oleh sebuah survei, lembaran isian mengatakan tidak termasuk cicilan, ini berarti bahwa yang menjadi kekayaan Anda sekarang adalah bukan sepenuhnya milik Anda karena masih dibebani oleh cicilan.

Sehingga dalam kasus gaji di atas, setelah dikurangi cicilan, dan pengeluaran, bisa jadi hasilnya adalah nol atau tidak ada sama sekali. Ini bergantung erat dengan kebiasaan belanja Anda terutama belanja yang dibiayai oleh kredit.

Meski demikian, ada beberapa hal penting yang harus Anda pelajari dalam mengejar kekayaan. Berikut ulasannya seperti ditulis cermati di Jakarta, Kamis (1/9).

1. Kondisi perusahaan sedang siaga satu 
Kabar yang beredar, perusahaan tempat Anda bekerja sedang bermasalah secara finasial dan kemungkinan bakal tamat. Menanyakan hal ini kepada atasan bisa dibilang buang-buang waktu, karena mereka tidak akan menjelaskan kondisi yang sebenarnya sampai keadaan kembali stabil, atau benar-benar di ambang kebangkrutan.
2. Penampilan Anda
Memang benar bahwa Anda dinilai dari kinerja, bukan penampilan. Namun, bukan berarti penampilan tidak penting. Sebab, pada era modern seperti sekarang ini, sejumlah orang lebih memercayai mereka yang memiliki penampilan representatif.
Nah, untuk hal seperti ini, atasan tidak akan secara langsung membicarakannya kepada Anda. Jadi, Anda harus sadar sendiri.
3. Rencana kerja
Atasan suka dengan karyawan yang memiliki rencana kerja, tetapi mereka tidak suka dengan karyawan yang secara terbuka mengatakan mereka ingin mengejar posisi lebih baik di perusahaan. Sebab, sebijak-bijaknya seorang bos, mereka lebih suka posisi Anda berada di bawah mereka.
4. Anda pantas mendapatkan kenaikan gaji
Anda merasa usaha dan kinerja yang telah Anda berikan pada perusahaan pantas dihargai dengan kenaikan gaji. Untuk hal ini, bicarakan kepada atasan karena mereka tidak akan mengajukan promosi, atau kenaikan gaji kepada manajemen selama Anda tidak meminta.
5. Anda harus mengundurkan diri
Apakah Anda merasa kinerja Anda menurun dan tidak cemerlang? Nah, selama penurunan kinerja ini tidak memengaruhi perusahaan secara finansial, maka sadar saja bahwa atasan kurang puas dengan performa kerja Anda. Sebab, mereka tidak secara tegas mengatakan Anda harus segera mengundurkan diri.
Kalau kamu masih membutuhkan modal berbisnis, manfaatkan fasilitas KTA dari berbagai bank penyedia, bandingkan beberapa produk KTA bersama HaloMoney sekarang!
Suka artikel ini? Baca ratusan artikel finansial menarik lainnya di sini!

PT. BESTPROFIT FUTURES

 

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)