http://www.berita2populer.com

Berita2Populer.com – Salah satu kepastian dalam hidup adalah kematian. Hanya saja, waktunya yang belum pasti, kadang ia datang saat usia masih muda, bahkan saat masih baru lahir ke dunia. Oleh karenanyalah, bagi manusia yang beragama, kematian harus dipersiapkan dengan cara melakukan amal kebaikan kepada seluruh umat manusia.

Dalam kematian, ada istilah mati suri. Di mana seorang manusia uang sudah dinyatakan meninggal dunia secara medis, kemudian hidup kembali seperti manusia pada umumnya.

Di bawah ini adalah kisah-kisah mati suri yang dialami oleh manusia:

  1. Sasha Eliasson seorang pemuda asal Swedia yang atheis, mengalami kecelakaan fatal yang membuat pemuda berusia 22 tahun tersebut dinyatakan meninggal dunia. Namun dia kemudia hidup kembali.

Ia mengisahkan bahwa saat mati, ia berada daam kegelapan dan tak ada cahaya apapun. Ia mengaku tidak mengalami pengalaman spritual sama sekali.

  1. Seorang pekerja di Inggris dinyatakan meninggal dunia setelah jantunganya berhenti selama 3 menit. Pria yang berasal dari Southampton, Inggris tersebut kemudian mengisahkan dirinya saat dalam kematian.

Dia mengatakan bahwa ia dengan nnyata melihat tubuhnya yang sudah meningga dunia berbaring di rumah sakit, bahkan ia mendengar suara dari alat pengukur jantung.

  1. Seorang bayi laki-laki di China terlahir dalam keadaan kurang normal, di mana sistem pernafasannya tidak sempurna sehingga setelah dilakukan perawatan yang maksimal, si bayi tetap tidak bisa tertolong.

Namun, saat akan di kremasi, si bayi menangis keras sehingga kembali dirawat di rumah sakit. Namun sayang, dalam perawatannya yang ke dua kali, ia tetap tidak tertolong sehingga tetap meninggal dunia.

  1. Seorang nenek berusia 99 tahun yang tinggal di sebuah panti jompo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh perawatnya.Setelah pasti meninggal dunia, sang nenek di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

Namun sesampainya di rumah duka, sang nenek tiba-tiba hidup kembali dan menenyakan keberadaannya, “dimana saya?”

Sang nenek akhirnya di bawa ke rumah sakit. namun sayang, sesampainya di rumah sakit, kesehatannya terus menurun dan akhirnya meningga dunia kembali.