Bestprofit Futures Jakarta

http://www.onhits.net

Alasan kenapa gaji cepat habis adalah sebuah pertanyaan yang umum ditanyakan orang.Momen gajian adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Namun yang sering terjadi adalah perasaan baru kemarin gajian, kok isi dompet sudah tipis lagi? situasi seperti ini sering dialami oleh beberapa orang, apakah kamu salah satunya? Memang bagi orang yang sudah bekerja, hari gajian ibarat hari kemenangan. Saking bersemangatnya tanpa kita sadari kita selalu merencanakan berbagai hal yang akan dilakukan terhadap gaji kita Bestprofit Futures Jakarta.

Apakah kamu pernah atau sering mengalamihal ini? Mungkin ini disebabkan kerena beberapa hal yang tidak disadari dan bahkan merupakan suatu hal yang sepele. Jangan sampai karena pengeluaran yang tidak terkendali membuat kamu menderita di akhir bulan.

1. Meremehkan uang receh

photo

Inilah yang sering dilakukan kebanyakan orang dan mereka tidak menyadari bahwa hal tersebut bisa membuat uang cepat habis. Tidak dipungkiri memang keberadaan uang receh dianggap tidak penting dan akhirnya ditaruh di sembarang tempat. Apakah kamu sering melakukannya? Jika iya, simpan uang receh yang kamu miliki dengan baik. Uang receh tersebut dapat digunakan untuk membayar parkir, tol atau membayar transportasi umum. Dengan begitu kamu bisa menghemat pengeluaran agar gaji tidak cepat habis.

2. Rokok

photo

Harga rokok yang cukup mahal memang membuat kamu menjadi boros. Kebiasaan merokok dapat membuat gaji kamu berkurang banyak. Oleh karena itu cobalah untuk mengurangi kebiasaan merokok. Selain dapat menghemat keuangan, berhenti merokok juga baik bagi kesehatan.

3. Sering makan di luar

photo

Makanan di restoran memang menggoda selera dan terlihat menggiurkan. Apalagi bagi pecinta kuliner, kerap kali mereka tidak bisa mengendalikan pengeluaran karena selalu ingin mencoba makanan yang diinginkan. Apabila tidak ingin gaji cepat habis, maka kamu harus mengurangi hobi jajan di luar. Sebaiknya batasi seberapa sering kamu makan di luar setiap bulannya agar tidak terlalu boros. Kamu bisa menghindari jajan di luar dengan membawa bekal sendiri dari rumah. Selain bisa menghemat uang, kebersihan makanan juga bisa terjamin Bestprofit Futures Jakarta.

4. Menggunakan kartu kredit

photo

Sering menggunakan kartu kredit adalah salah satu alasan kenapa gaji cepat habis . Ketika hari gajian tiba, kita selalu ingin membeli ini dan itu. Bahkan orang rela menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Meskipun terlihat menguntungkan, menggunakan kartu kredit dapat membuat tagihan semakin membengkak. Oleh karena itu kita harus pintar-pintar dalam mengelolanya.

5. Membeli barang branded

photo

Menggunakan barang branded memang memberikan kebanggaan tersendiri dan dapat meningkatkan kepercayaan diri. Membeli barang-barang branded boleh saja, namun nilai guna dari barang tersebut juga harus diperhatikan. Sebaiknya beli barang branded yang memang dibutuhkan saja. Membeli barang branded akan menjadi masalah jika tidak seimbang dengan uang yang dimiliki. Beberapa orang membeli barang-barang branded karena gengsi atau ingin memamerkannya. Hal inilah yang harus dihindari.

6. Gaya hidup mewah

photo

Ketika sedang mempunyai uang, banyak keinginan yang bermunculan. Entah itu ingin memanjakan diri dengan spa ataupun berlibur. Gaya hidup mewah seperti inilah yang bisa membuat keuangan kamu tidak terkelola dengan baik, akibatnya dompet menipis di akhir bulan. Berlibur ke tempat keren atau memanjakan diri dengan melakukan perawatan eksklusif pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebisa mungkin kamu harus menguranginya agar keuangan tidak bermasalah nantinya.

 Nah itulah jawaban kenapa gaji cepat habis . Tanpa disadari kebiasaan tersebut bisa menyebabkan pengeluaran semakin membesar. Agar gaji bisa bertahan sampai akhir bulan, maka sebaiknya kamu mulai mencoba untuk mengurangi kebiasaan tersebut Bestprofit Futures Jakarta.
(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)