Bestprofit Futures Jakarta

Jakarta – Belum lama ini bertempat di gedung megah Teatro Principal de Mahon, Menorca, Spanyol, Presiden Anti-Aging Dunia Dr Deby Vinski menerima Sinedolore Excellence Awards untuk kategori Outstanding Performance dari Efhre International University Bestprofit Futures Jakarta
.

Seperti yang dilansir dari siaran pers kepada Suara Pembaruan, Selasa (17/5), tak hanya Vinsky, penghargaan ini diberikan kepada beberapa kalangan di antaranya kalangan akademisi, profesional ilmiah, dan budaya.

Penerima penghargaan yang lain untuk Institusi yakni Pain Alliance dari Belgia, untuk Activida academica Prof. Dr Cosme Gay Escoda, dan Penghargaan di bidang Iniciativa Social Instituto Mundipharma dan Hospital sin dolor Barcelona.

Terkait dengan penghargaan, tingkat penilaiannya sangat ketat. Namun Dr. Deby Vinski terpilih sebagai penerima penghargaan dan kembali membawa harum nama Indonesia di mata dunia.

Dr Deby Vinski dinilai memiliki kontribusi yang sangat penting dalam ilmu kedokteran preventive medicine di level internasional. Ia juga terlibat dalam pembangunan stem cell autologues di Harley street Inggris, dan juga Mega Proyek pembangunan Medical University City lengkap dengan Universitas, Hospital Pusat anti aging dan Aesthetic Sugery atau bedah Plastik dan Pusat Stem Cell untuk Medical Tourism yang dilengkapi dengan Complex Hotel berbintang 5.

Meski sangat sibuk dengan tugas dan pekerjaan, ia mengaku sangat bangga dengan Indonesia. Wanita kelahiran Makassar yang mendunia ini tetap rendah hati dan berharap Indonesia juga dapat menjadi pusat Medical Tourism.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)