PT Bestprofit Futures – Menyusun itinerary memang butuh keterampilan khusus dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Buat kamu yang kurang pandai menyusun itinerary untuk wisata seharian di sekitar Kowloon, Hong Kong, mungkin beberapa tempat wisata instagenic berikut ini bisa dijadikan panduan kamu saat berada di Hong Kong. best profit

Jika kamu memang berencana mengunjungi beberapa tempat berikut ini, sebaiknya mencari hotel yang dekat iSquare di sekitar Tsim Sha Tsui terutama yang dekat dengan pintu keluar MTR sehingga kamu akan lebih mudah saat tiba dari bandara dengan menggunakan MTR. bpf jakarta

1. Clock Tower

Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata istagramable pertama yang perlu kamu kunjungi. Namun jika ingin lebih dramatis lagi, kamu bisa menempatkan tempat wisata ini pada malam hari karena cahaya dari menara ini memiliki pesonanya tersendiri.

Lokasinya berada di sebelah selatan Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong. Clock Tower ini diperkirakan dibangun pada tahun 1913 dan menjadi satu-satunya situs bersejarah yang masih asli di Stasiun Kowloon. Menara ini dibangun dengan material batu bata merah dan granit dengan ketinggian sekitar 44 meter.

2. Hong Kong Space Museum

Buat kamu yang pernah mengunjungi planetarium di Jakarta, tempat ini pastinya tidak asing buat kamu. Ya, tempat ini tidak berbeda jauh dengan planetarium di Jakarta. Dari bentuk bangunannya saja sudah berbeda karena membentuk kubah yang amat besar. Bentuk arsitektur Hong Kong Space Museum yang unik inilah yang bisa dijadikan objek foto menarik.

Dari Clock Tower hanya beberapa menit saja dengan berjalan kaki menuju Hong Kong Space Museum. Selain itu, tempat ini juga berdekatan dengan tempat wisata lain seperti Hong Kong Cultural Centre dan juga Victoria Harbour.

3. Starry Gallery

Buat para penggemar film, rasanya kamu wajib datang ke tempat ini. Museum ini memiliki beberapa poster film klasik dengan gaya yang retro banget. Selain itu, akan dipajang 120 judul film dengan fontdan judul dalam bahasa Mandarin di tempat ini .

4. Avenue of Stars

Belum lengkap rasanya jika kamu ke Hong Kong tanpa mengunjungi tempat ini. Di tempat inilah beberapa patung dan juga cap tangan bintang-bintang ternama Hong Kong diabadikan, termasuk salah satu legenda paling terkenal di dunia, Bruce Lee.

Kawasan yang ramah terhadap pejalan kaki ini menjadi salah satu tempat wisata gratis yang wajib kamu datangi. Kamu bakal disuguhi dengan beberapa cap tangan bintang populer di Hong Kong seperti Jet Lee dan Jacky Chen di sepanjang 440 meter di pinggir Victoria Harbour ini.

Tempat ini tak berbeda jauh dengan Hollywood walk in Fame sebagai bentuk penghargaan pemerintah setempat terhadap seniman film yang berhasil menembus perfilman Hollywood.

5. A Symphony of Lights

Setelah seharian keliling Hong Kong, waktu yang tepat untuk rehat sejenak dengan pemandangan lampu kelap kerlip diiringi dengan musik menarik, salah satu yang wajib kamu saksikan adalah pesona Symphony of Light yang selalu dimulai tepat pada pukul 08.00 waktu setempat. pt bestprofit

Pertunjukan gratis yang bisa kamu saksikan setiap malam ini memecahkan rekor sebagai salah satu pertunjukan cahaya dan suara terbesar di dunia yang tercatat dalam Guinness World Records. Jadi, rasanya sayang sekali jika kamu tak bisa menyaksikannya secara langsung meskipun kata seorang wisatawan tak ubahnya seperti menyaksikan air mancur goyang di kawasan Monumen Nasional, Jakarta. bestprofit jakarta

( mfs – Bestprofit Futures )
best jakarta, profit jakarta, futures jakarta, , , ,
best profit futures jakarta, , pt best profit, , pt best profit futures jakarta