Kekasih Ulang Tahun, Luna Maya Kirim Pesan Romantis

PT Bestprofit Futures – Kekasih Luna Maya, Reino Barack, tengah berulang tahuntepat pada Rabu (21/6/2018). Sayangnya, Luna Maya tidak bisa merayakan pergantian usia kekasihnya ini bersama-sama. Reino Barack sekarang ini diketahui sedang berada di Jepang.

Walaupun tidak bisa bersama saat merayakan ulang tahun sang kekasih, Luna Maya tetap menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. best profit

Melalui unggahan di Instagram-nya, Luna Maya menyampaikan pesan singkat nan romantis untuk sang kekasih.

Dalam unggahannya, Luna Maya memperlihatkan beberapa foto momen-momen kebersamaannya dengan Reino Barack.

“Aku harap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan bertemu denganmu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu. Selamat ulang tahun @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018,” tulis Luna Maya.

Ucapan spesial yang ditulis Luna Maya untuk Reino Barack ini rupanya mencuri perhatian warganet. Sebagian warganet baru mengetahui ternyata Luna Maya memiliki sisi romantis yang tergambar dari ucapannya itu.

Beberapa warganet juga berharap agar hubungan asmara yang dijalin Luna Maya dan Reino Barack segera berlanjut ke arah yang lebih serius. pt bestprofit

“Semoga berjodoh&langgeng trus @reinobarack @lunamaya,” tulis akun @sharleen_aluna.

“Terharu baca captioonya, semoga jodohh dan Tuhan mempersatukan mereka,” tulis akun @joice_sihotang.

“Semoga langeng dan bahagia sllu, panjang umur, sehat selalu @reinobarack,” tulis akun @dian_shoop_.

Momen Lebaran biasanya dilalui bersama orang-orang terdekat. Namun, hal itu urung dilakukan oleh Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack.

Luna Maya harus menerima kenyataan berpisah jauh dari Reino Barack saat Idul Fitri. Ditemui baru-baru ini di Jakarta, Luna Maya mengungkapkan kesedihannya tak dapat berlebaran bersama kekasih.

Luna Maya melewati kemeriahan Lebaran di tanah kelahirannya Bali, sedangkan Reino Barack memilih pergi ke Jepang. “Dia tanggal berapa gitu ke Jepang, aku ke Bali. Jadi (kami) pisah,” kata Luna Maya.

Padahal sebelumnya, Luna Maya dan Reino Barack selalu merayakan Lebaran bersama beberapa tahun terakhir. Untuk kali ini, Reino Barack terbang ke Jepang bersama keluarganya.

“Kami sudah lima kali Lebaran bersama. Tapi kali ini enggak bersama, maksudnya kami dengan keluarga kami masing-masing. Dia pun sama keluarganya ke Jepang,” ungkap Luna Maya. bpf jakarta

Luna Maya mengaku sempat diajak turut serta ke Jepang. Namun karena ada banyak jadwal pekerjaan, ia pun memutuskan untuk berpisah sementara saat Lebaran tahun ini.

“Aku benar-benar enggak bisa ikut. Di tengah-tengah syuting saja aku minta izin. Kemarin syuting sampai jam tiga. Takutnya itu enggak sempat menyusul ke sana,” ucapnya. bestprofit jakarta

“(Juli) aku sudah mau tayang film baru lagi. Jadi jadwal syuting film yang baru ini enggak bisa ditunda. Makanya nih liburnya ya lima hari itu saja,” Luna Maya menandaskan.

( mfs – Bestprofit Futures )