http://bisnis.liputan6.com/

Liputan6.com, Los Angeles – Setelah menobatkan Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, majalah kenamaan Forbes akhirnya mendaulat penyanyi cantik bersuara merdu Katy Perry sebagai selebriti wanita terkaya dunia. Katy Perry sukses mengalahkan Taylor Swift dan Beyonce dengan total kekayaan mencapai US$ 135 juta atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Dalam sebuah postingan di instagram pribadinya, Rabu (8/7/2015), artis berusia 30 tahun ini mengungkapkan kegembiraannya mampu menjadi sampul majalah Forbes. Ia juga menyampaikan pesan inspirasional kepada para wanita di dunia untuk selalu bangga terhadap apa yang sudah mereka dapat dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Katy mengungkapkan bahwa merupakan hal yang penting untuk dapat menceritakan kisah sukses yang dialami tanpa harus merasa sombong ketika membicarakannya.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak pihak yang sebelumnya tidak setuju dengan tawaran menjadi sampul majalah Forbes. Mereka takut hal tersebut dapat merusak image Katy Perry sebagai publik figur karena dengan akan membuat kesan memamerkan kekayaan yang dimiliki dan hal tersebut bukan merupakan keputusan yang cerdas.

Sementara Katy merasa bahwa apa yang ia lakukan sebenarnya tidak salah. Ada perbedaan antara bersikap rendah hati dan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang dicita-citakkan.

Penyanyi asal California, Amerika Serikat itu berharap bahwa dengan menjadi sampul majalah Forbes, ia mampu untuk menjadi inspirasi bagi para wanita di luar sana bahwa merupakan hal yang lumrah untuk merasa bangga dengan apa yang sudah didapat.

The Celebrity 100 merupakan daftar tahunan yang disusun dan diterbitkan oleh majalah Forbes sejak tahun 1999 yang bertujuan untuk membuat daftar 100 selebriti paling berpengaruh tiap tahunnya.

Faktor-faktor yang diperhitungkan meliputi pendapatan, Google hits, basis penggemar, dan lain sebagainya. Selain Katy Perry, selebriti lain seperti Garth Brooks, Robert Downey Jr., Taylor Swift dan One Direction juga masuk dalam 10 besar daftar prestisius tersebut. (Vna/Ndw)