Hai salam PT Bestprofit Futures, ini artikel dari tempo.co

best profit 168Sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah pusat belanja moderen mulai menggelar program khusus. Salah satunya supermarket Giant Express di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. Pada akhir pekan ini, supermarket tersebut buka hingga pukul 12 malam.

 

“Selama tiga hari di akhir pekan ini, Giant buka mulai pukul 8 pagi hingga tengah malam,” ujar Erni Subandi, salah satu kasir yang ditemui Tempo pada Ahad pagi, 20 Juli 2014. Biasanya, jam operasional supermarket ini adalah dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.

 

Erni mengatakan pengunjung Giant pada akhir pekan ini membludak, bahkan hingga tengah malam. Rata-rata membeli kebutuhan untuk Lebaran seperti sirup, biskuit, dan mie instan. (baca:Jelang Lebaran, Mal Gelar Midnite Sale Lagi)

 

Tak hanya memperpanjang jam operasional, Giant Express juga menyediakan potongan harga spesial. Biskuit-biskuit kalengan ditumpuk tinggi di bagian tengah toko dengan harga yang telah didiskon. Di antaranya adalah biskuit Oreo kalengan yang diberandol seharga Rp 37 ribu dan Nissin Wafer Choco 220 gram seharga Rp 17 ribu dari sebelumnya Rp 21 ribu.

 

Selain biskuit, sirup Marjan 600 ml berbagai rasa juga mendapat potongan sekitar Rp 2 ribu menjadi Rp 16.800. Mie instan merek Indomie per kartonnya yang biasanya seharga Rp 71.500 turut didiskon menjadi Rp 68 ribu.

 

Dari pantauan Tempo, pada pukul 9 pagi tadi, sudah ada sekitar belasan pengunjung yang mendatangi supermarket ini. Rata-rata datang bersama keluarga. (baca: Akhir Pekan Ini Mal Kebut Penjualan)

 

Rudi Permadi, salah satu pengunjung mengatakan ia bermaksud membeli kebutuhan untuk persiapan mudik nanti. “Untuk mudik, saya beli makanan kemasan yang gampang diolah seperti mie instan, nugget, dan minuman kaleng,” kata Rudi yang akan pulang kampung ke Solo pada Rabu mendatang.

 

MOYANG KASIH DEWIMERDEKA