PT Best Profit Futures Jakarta

PT Best Profit Futures Jakarta
Inikah 2 Wanita Cantik yang Akan Jadi Member Girlband Baru YG?

Inikah 2 Wanita Cantik yang Akan Jadi Member Girlband Baru YG?

Bestprofit Futures Jakarta

Lama ditunggu-tunggu akhirnya YG Entertainment tidak lagi “mengurung” para trainee ceweknya. Cewek-cewek cantik ini akan debut sebagai girlband baru YG Entertainment. Kepastian bulannya pun sudah ditentukan: Juli.

Girlband baru ini kerap disebut-sebut selama beberapa tahun terakhir. Sekitar tahun 2013 Yang Hyun Suk pernah menyebut bahwa ia berniat mendebutkan girlband seperti SNSD dengan banyak member. Namun kemudian rencana itu batal karena satu per satu trainee-nya dieliminasi.

Namun sepertinya kali ini manajemen 2NE1 itu serius dengan rencana mendebutkan girlband di bulan Juli. Alasannya, sang CEO sudah melakukan pertemuan dengan seorang sutradara video musik yang membuat fans menyimpulkan bahwa lagu debut girlband inipun sudah rampung direkam.

Jonghyun baru saja comeback solo dengan merilis full album perdana yang bertajuk “Good”. Penyanyi kelahiran 1990 itu tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga komposer musik dan penulis lagu.

Jonghyun pernah menulis dan memproduksi lagu untuk beberapa artis terkenal. Diantaranya adalah IU – “Depressed”, EXO – “Playboy” dan Lee Hi – “Breathe”.

Diantara lagu tersebut Jonghyun mengaku menyesal telah memberikan lagu “Breathe” untuk Lee Hi. “Aku rasa lagu itu (‘Breathe’) aku buat dengan susah payah,” ungkapnya saat menghadiri sebuah acara radio .

“Tapi 2 bulan kemudian aku mendengarkan lagu itu saat pulang ke rumah. Lagunya jadi sangat keren. Lagu itu membuat aku rileks,” tukas Jonghyun. “Aku ingin menyanyikannya sendiri suatu hari nanti.”

YG Entertainment baru saja mengumumkan untuk segera mem-publish nama member girlband barunya. Belum lama setelah kabar tersebut muncul, media mendadak sudah mengendus dua nama member.

Keduanya adalah trainee YG yang selama ini disebut-sebut oleh netter yaitu Jennie Kim dan Kim Ji Soo. Star News menyampaikan seperti dilansir dari Allkpop bahwa kabar itu telah dikonfirmasi.

Jennie Kim merupakan sosok yang sudah tak asing lagi lantaran pernah menjadi model video musik di lagu G-Dragon berjudul “That XX”. Senada dengan Kim Ji Soo yang pernah muncul di MV “Spoiler” Epik High, dikenal punya bakat luar biasa dalam menari dan menyanyi.

Selain keduanya, YG akan menambahkan member lain yang merupakan wajah baru dan belum pernah dilihat sebelumnya. Bagaimana? Sudah siap menunggu nama-nama lain yang akan bergabung dalam girlband baru YG?

Soal siapa saja yang akan jadi membernya YG tidak memberikan info yang mendetail. Namun ia memastikan nama-nama lama yang sempat disebut-sebut akan debut sebagai pelanjut 2NE1 siap tampil. Seperti Kim Jisoo (pernah jadi cameo di ‘Producer’) dan Moon Suah (Unpretty Rapstar).

“Deretan personelnya sudah ditetapkan sejak lama. Karena Yang Hyun Suk sudah dalam tahap produksi video musik berarti lagunya sudah direkam. Tetapi kapan di bulan Juli akan dirilis masih belum bisa diberitahu,” lanjutnya.

baru saja melakukan comeback solo. Comeback salah satu member tersebut ditandai dengan perilisan album solo yang Bertajuk “She Is” pada 24 Mei lalu.

Tak disangka full album pertama Jonghyun ini mampu menuai kesuksesan besar. Setelah berhasil mendominasi chart iTunes di sejumlah negara Asia, kini ia berhasil meraih kesuksesan baru.

Senin (30/5), SM Entertainment mengumumkan bahwa album “She Is” mampu menempati posisi nomor 1 untuk penjualan album fisik. Albumnya ini mampu menempati chart mingguan di Hanteo, Synnara, Yes24 dan Hottracks.

Kesuksesan pada albumnya ini pasti menjadi sebuah kebangaan tersendiri bagi Jonghyun. Pasalnya, “She Is” merupakan full album solo pertama yang ia produksi secara langsung. 8 dari 9 lagu di album tersebut ditulis dan diaransemen sendiri olehnya.

Untuk kualitas yang baik, Jonghyun mengerjakan album tersebut bersama beberapa produser ternama , Bryan-Michael Cox dan LDN Noise. Penyanyi kelahiran 1990 ini juga sudah berencana untuk memproduseri juniornya, dan .

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)

Related Posts

No comments