Bestprofit Futures Jakarta

Tiap agama pastinya memiliki aturan yang berbeda mengenai seks, termasuk dalam agama Islam. Seks yang baik menurut Islam sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit untuk diterapkan. Yang pasti, dalam agama Islam hubungan seks harus dilakukan setelah menikah, dan nggak diperbolehkan sama sekali untuk melakukan hubungan seks di luar nikah. Seks di luar nikah ini termasuk ke dalam perbuatan zina dan adalah salah satu dosa besar dalam agama Islam. Jadi, buat kamu yang beragama Islam, harus halal dulu ya alias menikah dulu untuk bisa melakukan hubungan seks ini. Selain harus dilakukan setelah menikah, seks ternyata tidak diperbolehkan untuk dilakukan pada siang hari bulan puasa.

Berhubungan seks termasuk ke dalam salah satu dari tiga hal yang bisa membatalkan puasa, selain makan dan juga minum. Hubungan seks baru diperbolehkan untuk dilakukan pasangan suami istri setelah berbuka puasa atau pada malam harinya. Seks yang baik menurut Islam juga harus dilakukan setelah membersihkan diri alias mandi. Kebersihan ini merupakan sebagian dari iman dan agar nggak ada kuman penyakit yang ditularkan selagi berhubungan. Berwudhu juga bisa dilakukan untuk menambah ketenangan hati. Kamu juga bisa menggunakan wewangian atau parfum dengan tujuan agar meningkatkan libido kamu serta pasangan. Apalagi jika wewangian ini memang sama-sama kalian sukai dan aromanya mampu membangkitkan gairah Bestprofit Futures Jakarta.

Selanjutnya, disunnahkah untuk mengerjakan sholat sebanyak dua rakaat terlebih dahulu sebelum melakuhan hubungan seks. Ini terutama untuk pasangan pengantin baru yang baru menikah. Berikutnya, dianjurkan juga untuk menggunakan pakaian yang disukai oleh pasangan. Misalnya nih kamu bisa menggunakan lingerie yang seksi agar dapat menimbulkan gairah pasanganmu. Hubungan seks dalam Islam harus dilakukan di dalam ruangan yang tertutup agar tidak terlihat oleh orang lain. Tujuannya adalah untuk menjaga kehormatan diri sendiri serta agar aurat tidak terlihat oleh orang yang bukan pasangan sah kamu. Seks yang baik menurut Islam juga sebaiknya diawali dengan pemanasan atau foreplay serta kedua belah pihak merasa puas.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)