http://otomotif.kompas.com

Los Angeles, KompasOtomotif — Atraktif, menegangkan, seru, dan menarik. Itulah sedikit gambaran yang menceritakan tentang Fast and Furious 7. Universal Pictures resmi meluncurkan trailer (cuplikan) resmi dari film tersebut.

Cuplikan resmi ini sudah membanjiri dunia maya. Pencinta sekuel film balapan jalanan tersebut diberi potongan film yang sudah pasti menggugah rasa penasaran. Film dengan nama lain Furious 7 ini rencananya akan tayang secara perdana pada 3 April 2015.

Yang terungkap sedikit dari trailer tersebut tentang cerita ini adalah adegan aksi kebut-kebutan, pertarungan, sampai aksi “mobil terbang”. Trailer dimulai dengan sketsa ketika Vin Diesel, Paul Walker, dan aktor lainnya loncat dari pesawat kargo menggunakan mobil yang sudah dipasangi parasut.

Beberapa adegan dibuat melambat, seakan mengeksekusi trik snowboarding. Mobil yang digunakan antara lain Dodge Challenger, Subaru WRX STI, dan Dodge Charger 1970 yang dimodifikasi ala Baja 1000. Mereka kemudian membajak bus, aksi yang sudah menjadi keahlian dari tim ini.

Ada juga penampilan Dodge Charger 2015, Bugatti Veyron, Nissan GT-R, dan mobil super Lykan Hypersport. Berikut video trailer resmi dari Furious 7.