http://teknologi.metrotvnews.com

Metrotvnews.com: Tak terasa, kita sampai pada hari Rabu 29 Oktober 2014. Ini adalah hari penting untuk para penggiat sekaligus penggemar dunia IT, dan tentunya gadget. Pada hari ini, pameran IT terbesar di Indoensia, Indocomtech 2014, akan kembali dibuka. Bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, acara ini akan berlangsung 29 Oktober – 2 November.

Terdapat satu perbedaan yang cukup menonjol pada ajang IT terbesar tahun ini, yaitu pihak penyelenggara yang sebelumnya adalah Dyandra Promosindo, sekarang berpindah ke API Organizer. Selain itu, Bank BRI masih menjadi sponsor utama.

Anda yang ingin datang pada hari pertama, sudah bisa siap-siap untuk segera berangkat ke JCC, dan membeli tiket masuk sebesar Rp10.000 (berlaku dari Rabu-Kamis) dan Rp15.000 (Jumat-Minggu). Jika Anda takut dengan penuhnya parkir di sana, pihak penyelenggara menyediakan beberapa fasilitas pendukung, termasuk transportasi berupa shuttle bus dari dua mall, FX Sudirman dan Margo City Depok.

Pastinya, para pengujung akan mendapatkan penawaran spesial dari beberapa exhibitor yang memasarkan produknya di sana. Kami akan melaporkan secara langsung acara pembukaan pagi ini sekitar 10.30 WIB.