IHSG Diprediksi Melemah di Awal Pekan

best jakarta , Indeks Harga Saham Gabungan (IHSGberpotensi terkoreksi pada Senin pekan ini (22/7/2018), seiring tekanan dari sisi domestik maupun eksternal. Dari sisi domestik, tekanan datang dari nilai tukar dan harga komoditas.

profit jakarta , Sementara dari sisi eksternal, tekanan datang dari semakin kuatnya potensi kenaikan suku bunga acuan yang ke-4 kalinya oleh The FED.

 

futures jakarta , “Pembelian dengan target investasi jangka panjang dapat dioptimalkan di saat-saat ini. IHSG bakal terkoreksi di kisaran 5.721-5.988,” tutur Analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Suryawijaya dalam ulasannya, Senin(23/7/2018).

bpf jakarta, Menambahkan, Analis PT Kresna Securities William Mamudi pun mengungkapkan IHSberpeluang kembali tertekan. Menurut Mamudi, IHSG bakal bergerak melemah terbatas di 5.840-5.890

Analis PT Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi juga meramalkan IHSG melemah pada pergerakan indeks saham. Lanjar berpendapat pada awal pekan ini, IHSG masih rawan dengan pergerakan pulled back bearish trend line.PT Bestprofit Futures

Sebagai informasi, Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada pekan ini mengalami perubahan sebesar 1,20 persen menjadi 5.872,78 poin dari 5.944,07 poin pada penutupan akhir pekan lalu. Nilai kapitalisasi pasar Bursa Efek Indonesia (BEI) di akhir pekan ini juga mengalami perubahan 1,20 persen menjadi Rp6.615,50 triliun dari Rp6.695,58 triliun pada pekan sebelumnya.

best jakarta, profit jakarta, futures jakarta, bpf jakarta, bestprofit jakarta, best profit,
best profit futures jakarta, pt bestprofit, pt best profit, PT Bestprofit Futures, pt best profit futures jakarta