Bestprofit Futures Jakarta

Jakarta – Apakah Anda rajin membaca zodiak mingguan? Atau sering berkunjung ke tempat ramal tarot? Rasanya hampir semua orang pernah melakukan hal ini bukan? Meski tidak terjamin keakuratan hasilnya, tapi tidak sedikit juga yang percaya dengan ramalan.

Hal inilah yang dirasakan oleh Sim Bo Nui di serial Lucky Romance yang tayang di Oh!K Channel setiap hari Kamis & Jumat pukul 19.55 WIB, mulai 26 Mei mendatang. Sim Bo Nui yang diperankan oleh Hwang Jung Eum, adalah seorang wanita yang sangat percaya pada ramalan.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang peramal yang mengatakan bahwa jika ia tidak tidur menghabiskan malam bersama seorang pria perjaka kelahiran tahun harimau 1986, maka ia akan mati.

Sontak hal tersebut membuat dirinya khawatir hingga ia mengerahkan seluruh tenaganya untuk mencari pria yang memiliki kriteria sesuai dengan ramalan tersebut.

Lucky Romance merupakan serial yang diadaptasi dari komik online dengan judul sama karangan Kim Dal Nim yang terbit 2014 lalu. Serial ini merupakan momen kembalinya Hwang Jung Eum ke layar kaca, setelah menikah dengan mantan pemain golf profesional, Lee Young Don, 26 Februari lalu.

“Awalnya saya berpikir apakah menikah merupakan awal yang baru bagi kehidupan saya? Bagaimana dengan pekerjaan saya sebagai seorang aktris? Dan saya rasa saya sudah menemukan jawabannya. Ketika seseorang menikah, memang itu merupakan hal baru tapi bukan berarti meninggalkan kehidupan lama. Justru setelah menikah, saya percaya bahwa saya harus lebih bekerja keras karena tanggungjawab yang semakin besar,” ujarnya, seperti yang dilansir dari siaran pers kepada Suara Pembaruan, Kamis (26/5)

Selain Hwang Jung Eum, hadir pula sosok aktor pendatang baru yang kini tengah naik daun berkat perannya sebagai Kim Jung Hwan di serial Reply 1988, Ryu Jun Yeol. Pria kelahiran 1986 ini mengaku tidak sabar untuk tampil bersama Hwang Jung Eum.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)