PT Bestprofit-Futures, bprofitfutures.comJerawat adalah masalah yang sangat menjengkelkan bagi setiap orang terutama wanita. Masalah tak berhenti di situ saja Ladies. Bekas jerawat malah membuat masalah yang lebih menjengkelkan karena sangat lama dihilangkan. Memang sudah banyak sekali obat atau kosmetik yang bisa menghilangkan bekas jerawat namun ada satu cara alami dan mudah yang bisa kamu coba Ladies.

Dilansir oleh acneeinstein.com, kunyit kaya akan zat anti bakteri yang sangat efektif mengatasi bakteri penyebab jerawat. Satu studi bahkan menunjukkan bahwa ada satu kandungan di dalam kunyit 36 kali lebih kuat dari asam azelaic. Kunyit mengandung zat anti jamur dan anti inflamasi. Karena itulah bahan ini sangat pas untuk dijadikan ramuan penghilang jerawat Bestprofit Futures Jakarta.

Siapkan saja:

  • ¼ sdt kunyit bubuk
  • ¼ sdt susu cair, lebih baik susu sapi segar
  • ¼ sdt perasan air lemon

Campurkan semua bahan ini menjadi satu dan oleskan pada bagian wajah yang banyak noda jerawat. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Perpaduan ketiga bahan ini akan berfungsi menghilangkan bekas jerawat dengan alami Ladies. Campuran susu dan lemon akan membantu mencerahkan kulit. Lakukan treatment ini setidaknya seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau ada cara yang alami mengapa mencoba yang kimia Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Untuk mendapatkan suatu hasil yang baik dan maksimal maka bisa menggunakan telur ayam kampung. Ambillah putihnya dan kemudian kocoklah hingga mengembang. Ramuan ini juga bisa ditambah dengan perasa jeruk lemon, namun bisa juga ditambah bisa juga tidak.

Kemudian cara menghilangkan bekas jerawat secara almi adalah dengan mengoleskan ramuan ini secara merata pada wajah. Kemudian diamkan dan biarkanlah cairan dari putih telur ini untuk menjadikannya kering kurang lebih selama 20-25menit. Baru setelah itu dicuci dengan air hangat yang suam-suam kuku. Adonan ini jangan membuatnya menjadi sering digunakan. Untuk wanita yang sudah berusia dewasa, maka lakukanlah masker ini cukup seminggu sekali dan juga dua minggu sekali pada mereka yang masih remaja.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami juga bisa dilakukan dengan air teh dan juga temulawak. Air teh ini selain enak untuk diminum, namun juga bisa membantu dalam menghilangkan bekas jerawat yang ada diwajah. Selain itu juga bisa membantu membuat wajah menjadi lebih berseri dan juga bisa membuatnya lebih awet muda.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami di wajah dengan teh adalah diamkanlah dan embukanlah air teh dengan daunnya selam kurang lebih sehari semalaman lalu kemudian gunakanlah untuk membasuk mmuka Anda. Lakukanlah hal ini lebih baik pada pagi hari dan dilakukan pda setiap pagi dan juga setiap malam saat menjelang tidur Bestprofit Futures Jakarta.

Bestprofit Futures Jakarta