http://vibiznews.com

PT. BESTPROFIT FUTURES

Pada awal perdagangan di bursa saham Hong Kong hari ini indeks benchmark di buka dengan membukukan peningkatan yang cukup signifikan dan membawa indeks ke level tertinggi selama seminggu, mengikuti trend kenaikan perdaganganhari sebelumnya yang telah menguat signifikan.

penguatan indeks hari ini di dorong melonjaknya saham BYD Co, produsen mobil Cina sebagian di milikioleh Warren Buffett, naik 14% setelah penurunan rekor 29% kemarin. Perusahaan operasinya normal kembali dan bahwa tidak memiliki rugiselisih kurs yang cukup besar terkait dengan bisnis rusia.

Selain itu bursa di kuatkan oleh melonjaknyasaham perusahaan Aluminium seperti saham Chalco yang naik 7,7 persendi Hong Kong untuk kenaikan terbesar sejak 6 Agustus. Produsen terbesar di Tiongkok akan menjual saham di empat unit produk solardi propinsi Ningxia melalui pelelangan umum.

Di awal perdagangan akhir pekan iniindeks Benchmark di bursa saham Hong Kong di buka dengam membukukan kenaikan signifikan. Indeks spot hang seng melejit pesatsebesar 1,2 persen yang di buka pada posisi 23185 poin.

Analisys Vibiz Research Center memperkirakan bahwa pada perdagangan perdagangan selanjutnya pergerakan indeks hang seng di bursa Hong Kong  tampaknya masih akan menemui pergerakan yang volatile. Biasanya jika di akhir perdagangan indeks  mengalami kenaikan tajam besok akan terjadi retreat akibat aksi ambil untung.

Pada perdagngan hari ini indeks Hang Seng berpotensi mengetes levelresistence kuat di posisi 23000, dengan level resistence selanjutnya 23100.

 

PT. BESTPROFIT FUTURES