Bestprofit Futures Jakarta

Keindahan wanita dapat dimaknai dalam rupa sebuah karya. Menjadikan keindahan wanita sebagai sebuah inspirasi, Yamaha mempersembahkannya dalam bentuk sepeda motor New Fino 125 Blue Core sebagai hadiah untuk para wanita Indonesia Bestprofit Futures Jakarta.

”Di tahun 2016 ini Yamaha memberikan kado istimewa buat masyarakat Indonesia. New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable stylish and beautiful. Kali ini (menjadi kado) spesial buat wanita dengan beragam latar belakang dengan memilih New Fino 125 Blue Core sesuai varian yang tersedia,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

New Fino 125 Blue Core didukung dengan berbagai fitur baru, seperti Advance Key System dengan Answer Back untuk menemukan posisi Fino, dan Auto Open Key Shutter untuk membuka key shutter dengan otomatis sehingga memasukkan kunci jadi mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc juga diklaim irit, halus dan nyaman.

Sejarah Fino

Fino hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2012 dengan versi karburator. Kehadiran Fino ini menghadirkan gaya hidup baru scooter retro dengan jargon “Ke manapun Semakin Asyik”. Yamaha memperkenalkan Fino untuk pertama kalinya pada Januari 2012 dengan tiga pilihan, yaitu Fino Fashion, Fino Classic dan Fino Sporty. Lalu pada hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2012, Yamaha meluncurkan Fino edisi I Love Indonesia yang menjadi bagian dari momen peringatan Mio 10th Anniversary. Edisi Fino edisi I Love Indonesia ini memainkan grafis Indonesian ethnic style, dengan motif sulur yang bermakna kehidupan yang tumbuh dan meningkat.

Terlahir kembali di tahun 2014, Fino disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI). Fino FI ini tampil lebih modern bergaya european.

Kemudian di tahun 2016 ini, Yamaha menyempurnakannya lagi dengan meluncurkan New Fino 125 Blue Core yang di klaim irit, halus, nyaman. Walaupun Fino versi terbaru ini memiliki kapasitas mesin lebih besar dari seri sebelumnya, dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator, New Fino 125 diklaim lebih irit hingga 50 persen.

Istimewakan Dirimu dengan New Fino 125 Blue Core

New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya elegant dan sporty dan stylishsesuai dengan identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Pada edisi kali ini, sentuhannya dibuat lebih wanita dengan desain stylish and beautiful yang memikat. Mengambil bentuk lekukan seperti huruf S, desain bodi menjadi lebih ramping dengan sentuhan gaya elegan, disempurnakan dengan Diamond Cut Lens pada desain lampu depan yang memberikan kilauan bagaikan berlian.

Ibarat sebuah asesoris wajib buat fashion wanita, produk terbaru Yamaha ini wajib dimiliki untuk menyempurnakan hari-hari para wanita Indonesia. Jargon cocok untuk semua karakter wanita dari beragam latar belakang tidaklah sekedar jargon. Yamaha menciptakan New Fino 125 Blue Core dalam dua model, Elegant dan Sporty. Dua model ini dapat mewakili semua karakter wanita mulai dari profesional, hijab, edgy, girlie, sampai casual.

Model Elegant terinspirasi dari filosofi klasiknya kopi dan sentuhan artistik coffee artsehingga membuatnya tampil cantik dan natural. Desain dan warna kopi menyuntikkan energi baru untuk hidup yang bersemangat, namun tetap relaks. Pilihan lainnya,Sporty, juga tidak kalah menarik. Dengan european style yang tampil simpel dan bold,model ini Cocok buat para wanita yang suka tampil sporty dan bergaya.

Elegant Stylish mempunyai tiga warna, yaitu white cappuccino, red berry latte, danblack espresso. Sedangkan Sporty Stylish warnanya sportif Noer, esprit bleu, dan actif rouge.

New Fino 125 Blue Core dijual dengan harga Rp 16.250.000 on the road Jakarta. Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang sesuai dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)