Garuda Indonesia dan Citi Indonesia Rilis Kartu Kredit

http://wartaekonomi.co.id

WE Online, Jakarta – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) melaksanakan kerja sama bersama dengan Citi Indonesia dengan merilis kartu kredit Garuda Indonesia Citi Card.

Executive Vice President Marketing and Sales Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan kartu kredit travel ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 dan kini kembali hadir dengan manfaat dan keuntungan yang lebih banyak.

“Kartu kredit Garuda Indonesia Citi ini memiliki keuntungan dengan dapat menikmati tiga kali GarudaMiles untuk setiap transaksi Garuda Indonesia, hemat 5% untuk transaksi di Garuda Indonesia ticketing office, ekstra bagasi 20 kg,” katanya di Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Dengan adanya kerja sama ini, kedua perusahaan berharap dapat menambah sebanyak 20% nasabah. “Peluncuran tambahan lebih besar dari launching pertama. Kelebihan banyak, ini sudah ada dipasarkan selama delapan tahun. Target tambah 20% karena dapat benefit,” ujarnya.

Menurut Eric, industri perbankan dan penerbangan sangat dekat sehingga dengan mudah menghubungkan kartu kredit bank. “Kami akan genjot fasilitas pada kartu kredit Garuda Indonesia Citi dengan kebutuhan masyarakat kelas menengah-menegah atas,” paparnya.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun ini, jumlah penumpang angkutan udara domestik selama Januari-Agustus 2014 melampaui angka 38,5 juta atau naik 6,02% dibanding periode serupa tahun lalu, yakni 36,3 juta.