PT Bestprofit Futures – Zaman telah mempermudah orang untuk dapat menampilkan bakat dan kisahnya kepada dunia. Dengan membagikan kemampuan diri di media sosial, seseorang dapat dengan cepat langsung terkenal.

Hal ini jugalah yang turut dimanfaatkan oleh Demi Bagby. Gadis berusia 19 tahun ini dijuluki sebagai ‘remaja tertangguh di dunia’, setelah membagikan aksinya seperti memanjat dinding dan melakukan gaya jungkir balik di Instagram. pt bestprofit

Dilansir dari laman Daily Mail pada Kamis (16/11/2017), Bagby adalah seorang binaragawan dan ahli senam dari San Diego, California AS. Akun @demibagby kini memiliki sekitar 381 ribu pengikut di Instagram. best profit

Bagby sendiri sebelumnya pernah lumpuh selama tiga bulan karena mengalami kecelakaan saat menjadi pemandu sorak. Ia kemudian dihantam cedera punggung yang membuatnya khawatir tidak dapat berjalan.

Gadis itu pun berbagi ketakutannya di Instagram. Ia menulis, “Dua tahun lalu, saya mengalami cedera berupa patah punggung bagian bawah. Kondisinya saat itu sangat dekat dengan cedera punggung permanen, atau bahkan kelumpuhan.”

“Saya katakan pada diri sendiri bahwa saya tidak akan berlatih keras lagi demi terhindar dari celaka,” tambahnya.

Namun, selama masa pemulihan, Bagby pelan-pelan berlatih menggerakkan ototnya kembali, seperti belajar CrossFit dan melakukan Calisthenic. Dia kemudian bersumpah untuk total pada jenis olahraga itu jika nanti sembuh.

“Setelah dapat berjalan dan berlatih untuk pertama kali, saya merasa bersemangat. Saya juga bertekad untuk terus sehat dan bugar sepanjang waktu, mempelajari banyak hal baru,” ujar sang ahli senam itu.

Pada video terakhir yang diunggahnya di laman Instagram, wanita itu terlihat sedang berlatih keterampilan baru pada palang sejajar di Pantai Miami.

Adegan awal di video itu menunjukan ia bertumpu pada pegangan tangan, kemudian otot lengan atasnya menyeimbangkan diri untuk merenggangkan kaki dengan posisi terbalik.

 

Pada video lainnya yang dimunculkan di bulan Mei, Bagby mempertontonkan aksi berjalan dengan tangan di atas treadmill yang sedang menyala.

Dia menuliskan sebuah caption yang menggelitik untuk aksinya itu: “Apakah ini yang biasa kalian lakukan di gym?”

Akun @demibagby banyak membagikan video-video ketangkasan tubuh lain, seperti berdiri dengan kedua tangan, berjalan di tebing, jungkir balik, hingga  ‘melayang’ di tiang.

Remaja itu kerap mempertontonkan kebolehannya di berbagai tempat, untuk kemudian dibuat video dan diunggah ke Instagram. bestprofit jakarta

Ia juga sempat berkolaborasi dengan binaragawan lain, Chris Herria. Herria kemudian menyebut Bagby sebagai ‘wanita tertangguh di dunia’.  bpf jakarta

“Gadis ini liar!” tukas Herria pada video yang dibuatnya bersama Bagby.

( mfs – Bestprofit Futures )