Bestprofit Futures Jakarta

Juni mendatang, EXO siap kembali menyapa fans lewat album baru. Menyambut comeback, Chanyeol, Suho dan Kai pun diketahui telah mengubah warna rambut mereka.

Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun menghadiri fanmeeting brand topi Hat’s On di Shanghai hari ini, Sabtu (28/5). Rupanya yang mungkin tak banyak disadari fans, Chanyeol cs memberikan bocoran soal konsep comeback Juni nanti.

Dalam beberapa kesempatan, member yang hadir di fanmeeting terlihat berpose dengan jari tangan membentuk simbol devil. Hal ini semakin menguatkan spekulasi fans sebelumnya kalau EXO akan comeback dengan konsep “angel and demon”.

Belum cukup di sini, Kai juga ketahuan melakukan gerakan dance baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Sambil nge-dance, penyanyi kelahiran 1994 itu juga berpose membentuk simbol devil.

“Konsep comeback nanti sangat spesial dan ini bahkan juga jenis performance yang lebih kuat dari sebelumnya,” kata Kai saat ditanya soal konsep album baru di fanmeeting. “Aku harap fans akan menantikannya dan kami tidak akan mengecewakan kalian.”Sementara itu, EXO terakhir kali merilis mini album “Sing for You” Desember tahun lalu. Juni nanti, grup beranggotakan 9 orang itu akan merilis full album ketiga usai album kedua “EXODUS” yang dirilis Maret tahun lalu.

Setelah beraksi dengan ‘hoverboard’, mengganti warna rambut, serta sketsa light stick, kini giliran Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun memberi sedikit spoiler tentang konsep tampilan mereka di album baru. Spoiler tersebut ditampilkan di acara fanmeeting brand topi Hat’s On di Shanghai yang berlangsung kemarin, hari Sabtu (28/5/2016).

Saat fanmeeting berlangsung, Chanyeol cs beberapa kali memberikan bocoran lewat pose jari tangan mereka yang membentuk simbol ‘devil’. Aksi personil EXO ini semakin mendukung prediksi fans bahwa EXO akan tampil dalam konsep ‘angel and demon’ (malaikat dan si jahat).

Spoiler tersebut makin tegas ketika Kai EXO mempertunjukkan gerakan tari terbaru, yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sambil menari, kekasih Krystal f(x) tersebut tidak lupa membentuk pose jari tangan dengan simbol ‘devil’.

“Konsep comeback nanti sangat spesial. Bahkan juga jenis penampilan yang lebih kuat dari sebelumnya,” tutur Kai menjawab pertanyaan fans di fanmeeting tentang album terbarunya.

“Aku harap fans akan menantikannya. Kami tidak akan mengecewakan kalian,” tandas Kai EXO.

Rencana ‘comeback’-nya EXO di bulan Juni 2016 memang telah dinanti-nantikan EXO-L (fans EXO). Antusiasme penggemar tersebut antara lain disebabkan waktu vakum EXO yang cukup lama sejak terakhir merilis mini album ‘Sing for You’ di bulan Desember 2015.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)