Bestprofit Futures Jakarta

Jorge Lorenzo dengan tegas mematok target juara pada Grand Prix Catalunya akhir pekan ini, yang merupakan balapan kandangnya.

Juara dunia dari tim Movistar Yamaha tersebut menyebut berlaga di Montmelo, pinggiran Barcelona, serasa seperti di rumah sendiri karena dia sudah cukup lama tinggal di sana.

Berbekal dua kemenangan beruntun di Le Mans dan Mugello, Lorenzo pun mengincar hattrick di hadapan para pendukungnya.

“Sekarang kami di sini untuk balapan kandang. Barcelona sangat spesial untuk saya, trek yang saya sukai dan sebagian besar pendukung saya akan datang ke Grand Prix ini. Saya tinggal di sini sangat lama dan merasa seperti di rumah,” kata Lorenzo dalam surel yang diterima redaksi, Rabu (1/6).

“Saya masih merasakan kemenangan terakhir di Mugello, yang satu ini sangat spesial karena banyaknya bumbu yang dicampurkan.”

“Balapan itu penting artinya untuk klasemen. Sekarang di Montmeló (Barcelona) kami perlu menambah poin lagi tentu saja, namun kami akan berusaha menunjukkan potensi kami dan berusaha untuk kembali merebut kemenangan.”

Barcelona sudah mulai mempersiapkan segala kemungkinan jika kiper nomor satunya, Claudio Bravo betul-betul dibajak oleh Manchester City. Klub Catalan sudah membidik kiper Valencia, Diego Alves.

 Acara penutupan itu dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin, Emron Pangkapi, politikus Golkar Aksa Mahmud.

Romi mengatakan, target untuk masuk tiga besar bukanlah ambisius. Sebab, PPP pernah masuk dalam tiga partai besar di Indonesia sejak tahun 1977 hingga 2004. Karena itu tidak berlebihan, jika target tiga besar yang diamantkan dalam Muktamar ke VIII ini.

“Jadi tidak terlalu berlebihan jika kita menargetkan untuk masuk tiga besar di Pemilu 2019,” kata Romi.

Dilansir Marca, pihak Barca diyakini sudah menjalin komunikasi dengan Valencia terkait transfer Diego Alves. Kiper asal Brasil yang kini berusia 31 tahun diklaim bakal ditebus Barca sekira 3 juta poundsterling.

Ia bakal didatangkan ke Camp Nou dengan posisi sebagai pelapis Marc-Andre Ter Stegen. Namun itu hanya akan terjadi, jika Bravo benar-benar akan pindah ke City di musim depan.

Manchester City sendiri merupakan klub Liga Primer Inggris yang paling aktif pada musim ini. Terhitung, 8 pemain sudah diboyong Manchester City selama musim panas ini. Sementara Barcelona, sudah memiliki 4 pemain anyar selama bursa transfeer musim panas ini.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)