Bestprofit Futures Jakarta

Pada hari itu, hujan badai mengguyur kota Xinxiang, China, hingga menyebabkan banjir. Kebanyakan warga pun lebih memilih berdiam diri di rumah.

Namun, sepasang pengantin baru memilih untuk tetap melanjutkan acara pernikahan mereka, walau tanpa dihadiri tamu undangan.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (14/7/2016), Zhou Tian dan calon suaminya, Wang Lei, telah merancang acara sakral mereka dengan sangat matang. Acara itu dijadwalkan berlangsung pada 9 Juli 2016 di aula sebuah hotel di pusat Kota Xinxiang.

Pagi itu, Tian bangun lebih awal dan mulai mempersiapkan diri untuk acara besarnya. Perias wajah pun mulai mendandani calon mempelai wanita.

Tak lama kemudian, calon suaminya, Lei, mengirimkan pesan singkat mengatakan, banjir di dekat rumahnya telah mencapai batas pinggang orang dewasa dan membuatnya kesulitan untuk menjemput Tian.

Sontak, Tian pun panik dan mulai meneteskan air mata. “Jalanan telah dibanjiri air sejak pukul 06.00,” kata Tian.

Jam dinding menunjukkan pukul 10.00, Tian tampak cantik di balik balutan pakaian pengantinnya. Calon mempelai wanita itu lalu duduk dengan sabar menunggu jemputan sang calon suami.

Hampir tiga jam berlalu, namun Lei masih belum menampakkan batang hidungnya. Saat jam menunjukkan pukul 13.00, calon mempelai itu akhirnya datang dalam kondisi basah kuyup mengenakan sendal jepit dan rompi.

Terharu melihat kondisi calon suaminya, Tian lalu berlari menghampiri Lei dan memeluk erat sang kekasih.

“Aku tidak peduli walaupun tidak ada tamu yang datang. Aku juga tidak ambil pusing kita tidak diarak dan tidak ada kembang api. Selama aku bisa memilikimu, walaupun kau basah kuyup dan tidak terlihat seperti mempelai pria,” kata Tian sambil memeluk Lei.

Mendengar kata-kata yang keluar dari bibir Tian, perias pengantin yang menyaksikan adegan haru itu mengutip kalimat sang mempelai wanita dan memostingya di WeChat. Bestprofit Futures Jakarta

Pasangan itu pun melanjutkan perjalanan mereka menuju hotel tempat pernikahan mereka dilaksanakan, mengendarai mobil dengan hati-hati di tengah banjir.

Sesampainya di lokasi pernikahan, penyelenggara acara menyampaikan tidak akan ada hidangan pesta karena sang juru masak berhalangan datang, akibat cuaca buruk. “Apapun yang terjadi, aku akan tetap menikahimu,’ kata Tian kepada calon suaminya.

Pesta pernikahan itu akhirnya dihadari oleh lebih kurang 10 tamu, dengan inisial W dan Z melatari layar.

Sebuah foto memperlihatkan Tian berjalan melewati lorong yang sepi, sementara Lei menunggu di atas panggung, menjadi viral dan dikomentari banyak netizen. Ribuan netizen mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

Seorang dengan nama Li Chestnut menuliskan, ‘benar sekali, selama memiliki satu sama lain dan saling mendukung’.

Hua Bing Yu Lo menuliskan, ‘pernikahan itu tidak hanya sekedar perayaan saja. Pernikahan itu janji dan berkah, saling mempercayai serta mendukung satu sama lain’. Sementara itu Nan Feng Chui Lai 12138 menuliskan, ‘aku berharap mereka langgeng hingga 100 tahun’.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)